Prediksi Borussia Dortmund Vs AS Monaco: Momen untuk Bangkit

0
105

Prediksi Borussia Dortmund Vs AS Monaco: Momen untuk BangkitDortmund, BolaKini.net – Kompetisi Liga Champions musim 2016-2017 kini akan memasuki babak perempat final yang akan dimulai pada hari Rabu (12/04) dini hari WIB..

Satu laga yang akan digelar nantinya adalah laga antara tuan rumah Borussia Dortmund yang akan menjamu tim tamu yang menjadi wakil Prancis, AS Monaco, di venue Signal Iduna Park.

Ini adalah pertama kalinya kedua tim dipertemukan di kompetisi Eropa.

Kedua tim ini dipastikan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk bisa memenangkan pertandingan dan memberi kesan pertemuan pertama yang baik.

Jelang laga ini, kedua tim tengah dalam kondisi yang jauh berbeda. AS Monaco dalam kondisi yang baik dan siap untuk menatap laga ini, setelah mengalahkan Angers di laga lanjutan Ligue 1 akhir pekan kemarin.

Sementara kondisi berbeda justru terjadi di kubu Dortmund, di mana Aubameyang cs luluh-lantak digebuk Bayern Munich dengan skor telak 4-1. Dortmund harus segera berbenah jika tak ingin dipermalukan di depan hadapan publik setianya.

Dortmund juga ditimpa beberapa masalah terkait dengan beberapa pilar tim yang akan absen di laga nanti. Mario Gotze dan Marco Reus dipastikan absen di laga ini lantaran mengalami cedera.

Menghadapi Monaco, pelatih Dortmund, Thomas Tuchel dipastikan akan kembali menurunkan Aubameyang di sektor ujung tombak Dortmund. Sementara duo Dembele dan Pulisic akan menyokong kinerja ‘Si Batman‘ dari sektor sayap.

Untuk lini pertahanan Dortmund, Tuchel akan mempercayakannya kepada duet Bartra dan Sokratis, guna menghentikan laju para penyerang Monaco yang ingin membobol gawang Roman Burki.

Tim besutan pelatih Leonardo Jardim tersebut akan datang ke Jerman dengan membawa skuat terbaiknya untuk mencoba meraih hasil bagus.

Dalam laga nanti, Monaco dipastikan akan kehilangan Boschilia dan Guido Carrillo yang tengah cedera. Monaco juga akan kehilangan Bakayoko yang ditangguhkan. Sementara Sidibe diragukan untuk bisa turun di laga nanti.

Duet Moutinho dan Fabinho akan menjadi andalan Jardim guna mengatur tempo permainan AS Monaco. Sedangkan Kamil Glik dan Jemerson akan menjadi andalan Monaco di jantung pertahanan.

Comments

comments

NO COMMENTS