Prediksi Ajang Liga Champions Antara Atletico Madrid vs Leicester City

0
69

preview-atletico-vs-_129e961-minMadrid, BolaKini.net – Satu laga menarik akan digelar nantinya adalah laga antara tuan rumah Atletico Madrid yang akan menjamu tim tamu, Leicester City di venue Vicente Calderon pada hari Kamis.

Laga ini menjadi pertemuan pertama kedua tim di panggung Eropa, dan kedua tim ini dipastikan akan menampilkan permainan terbaiknya.

Melihat penampilan Atletico Madrid yang tengah on fire di La Liga, Griezmann cs jelas lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini, ketimbang Leicester yang baru saja mulai menemukan permaianan terbaiknya sejak dipecatnya pelatih Claudio Ranieri.

Situasi kedua tim sedikit berbeda, yang mana Atletio Madrid baru menahan imbang Real Madrid 1-1 di akhir pekan kemarin.

Sementara Leicester menelan kekalahan 4-2 saat bertandang ke markas Everton di Goodison Park, akhir pekan kemarin.

Jelang laga ini, Los Rojiblancos dipastikan kehilangan Tiago, Augusto Fernández, Miguel Ángel dan Sime Vrsaljko yang tengah cedera.

Dan, Kevin Gameiro dan Nicolás Gaitán diragukan untuk turun di laga nanti.

Dalam laga nanti, pelatih Diego Simeone, dipastikan akan kembali menurunkan duet Torres dan Griezmann di lini serang timnya. Sementara Gabi dan Saul Niguez akan menjadi andalan Simeone di lini tengah untuk mengatur irama permainan.

Beralih ke kubu Leicester City, tim asuhan pelatih sementara, Craig Shakespeare, dipastikan akan membawa para pemain terbaiknya dalam lawatan ke ibukota Spanyol, untuk mencoba mencuri kemenangan di sana.

Leicester dalam laga nanti dipastikan akan kehilangan Nampalys Mendy, Wes Morgan dan Molla Wague yang tengah cedera. Namun Shakespeare punya banyak pemain yang bisa menggantikan posisi tiga pemain tersebut.

Craig Shakespeare, akan kembali mengandalkan duet Okazaki dan Vardy di lini serang timnya untuk menjadi pendulang gol bagi The Foxes.

Ndidi dan Drinkwater akan memainkan peran kunci di lini sentral dengan menjadi pengatur irama permainan.

Sedangkan di lini belakang duet Huth dan Benalouane yang siap menjaga gawang Kasper Schmeichel dari ancaman para pemain menyerang Atletico.

Comments

comments

NO COMMENTS