Bayern Munchen Harus Takluk di Kandang Sendiri 1-2

0
64

Bayern Munchen Harus Takluk di Kandang Sendiri 1-2Munich, Bolakini.net – Hasil akhir Madrid melawan Munchen tadi malam berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Madrid yang diraih dua gol dari Cristiano Ronaldo. Hasil Score Liga Champions Real Madrid 1-2 Bayern Munchen

Di awal babak pertama bermain di kandang sendiri jelas Bayern Munchen terlihat sangat semanang untuk memburu gol. Namun gol baru tercipta di menit ke 25 lewat Arturo Vidal.

Menerima umpan crossing dari Thiago, tandukan mantap Vidal menghujam gawang Keylor Navas untuk membawa Munchen unggul 1-0.

Di ujung babak pertama sebenarnya Munchen berkesempatan untuk bisa kembali unggul. Namun sayang kali ini Vidal gagal memanfaatkan peluang emas setelah eksekusi pinaltinya melambung jauh diatas mistar gawang Madrid. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Poker Sakong

Memasuki babak kedua Madrid yang tertinggal 1 gol langsung mencoba melakukan serangan. Dan tepat di menit ke 47 Madrid sukses menyamakan skor lewat gol dari Cristiano Ronaldo.

Umpan tarik Carvajal dari sisi kanan sukses disempurnakan Ronaldo dengan melesatkan bola ke pojok gawang Neuer. Skor kembali imbang 1-1.

Di menit ke 56 Madrid memiliki peluang untuk bisa unggul. Menerima umpan crossing Modric, Bale yang berdiri bebas melakukan tandukan keras namun kali ini Neuer sangat sigap untuk menepis bola.

Javi Martinez Dapat Kartu Merah Oleh Wasit

Petaka menghampiri Munchen di menit ke 61 setelah Javi Martinez harus dikartu merah oeh wasit. Tiga menit setelah mendapat kartu kuning pertama, Javier Martínez mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran kepada Ronaldo.

Menghadapi 10 orang pemain membuat Madrid tampil leluasa. Akhirnya El Real bisa balik unggul di menit ke 77 lewat gol kedua dari Ronaldo.

Menerima umpan tarik dari Marco Asensio, serobotan kaki Ronaldo berhasil merobek gawang Munchen untk membawa Madrid berbalik unggul 1-2. Poker Domino99

Di sisa pertandingan praktis di kuasai oleh Madrid. Di ujung pertandingan sebenarnya Madrid berhasil unggul lagi lewat tandukan dari Ramos. Sayang kapten El Real tersebut terlebih dahulu terjebak off side.

Hingga pertandingan berakhir skor 1-2 untuk kemenangan Madrid tetap bertahan. Maka dengan hasil ini membuat kans Madrid untuk melaju ke semifinal terbuka lebar. Mereka hanya butuh hasil imbang 0-0 saja di leg kedua.

Comments

comments

NO COMMENTS