Jack Wilshere Prihatin dengan Kondisi Arsenal Saat Ini

0
86

Jack Wilshere Prihatin dengan Kondisi Arsenal Saat IniLondon, BolaKini.net – Gelandang AFC Bournemouth yang dipinjam dari Arsenal, Jack Wilshere, mengaku sedih dengan┬ákondisi Arsenal yang sedang berjuang meraih posisi empat besar di klasemen Premier League musim 2016-17

Arsenal sedang berada dalam situasi sulit saat ini. Dari delapan laga terakhir Premier League, mereka harus menelan lima kekalahan, satu hasil imbang dan hanya meraih satu kemenangan.

Performa buruk itu membuat Arsenal terdampar di peringkat keenam dengan 54 poin di klasemen sementara.

Mesut Ozil dan kawan-kawan terpaut tujuh angka dari Manchester City di urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dinilai sebagai sosok yang harus bertanggung jawab terkait rentetan hasil negatif The Gunners.

Beberapa suporter bahkan tidak ragu meminta Wenger untuk segera mundur dari jabatannya.

“Saya sedih ketika melihat Arsenal yang dalam kondisi goyah. Arsenal harus berjuang keras sepanjang musim ini di Premier League. Sejujurnya, hal itu membuat perasaan saya sakit,” kata Wilshere.

“Bagi saya Wenger akan selalu menjadi sosok yang hebat. Dia memberi saya kesempatan ketika masih berusia muda. Anda tentunya tidak sering melihat klub-klub papan atas Eropa dengan semua tekanan meraih gelar melakukan hal tersebut,” tutur Wilshere.

Jack Wilshere merupakan pemain akademi Arsenal. Dia dipercaya bermain di skuat senior per 1 Juli 2008.

Namun, saat ini sang pemain sedang menjalani masa peminjaman di AFC Bournemouth hingga akhir musim ini.

Comments

comments

NO COMMENTS