Jurgen Klopp Minta Anak Asuhnya Untuk Tak Remehkan West Bromwich

0
36

promo307967407West Bromwich, Bolakini.net – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menginstruksikan anak asuhnya untuk tak memandang remeh West Bromwich Albion pada laga pekan ke-33 Premier League yang berlangsung di The Hawthorns, Minggu (16/4/2017).

The Reds memiliki catatan apik ketika bersua West Brom. Liverpool belum pernah menelan kekalahan dari The Baggies dalam tujuh laga terakhir di Premier League.

Pada pertemuan sebelumnya di Stadion Anfield, 22 Oktober 2016, skuat Si Merah menang dengan skor 2-1. Sepasang gol kemenangan Liverpool disarangkan Sadio Mane (20′) dan Philippe Coutinho (35′), sedangkan gol tunggal West Brom dicetak Gareth McAuley (81′).

Dengan catatan tersebut, Liverpool lebih diunggulkan meraih tiga poin penuh. Jika sukses memetik kemenangan, The Reds akan terus mengamankan posisi empat besar di klasemen Premier League. Mereka saat ini menghuni peringkat tiga dengan nilai 63 dari 32 pertandingan.

Liverpool Harus Wapada Terhadap West Bromwich

Meski begitu, Liverpool harus tetap mewaspadai West Brom. Sebab, anak asuh Tony Pulis tersebut bertekad menyudahi tren minor, karena hanya mampu meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan empat kekalahan dalam enam laga terakhir.

“Tantangan West Brom cukup besar dan mereka memiliki respek serta seluruh konsentrasi kami. Itulah yang kami lakukan. Kami harus dalam kondisi terbaik karena West Brom memainkan musim yang luar biasa,” ujar Klopp.

“Kami tahu kualitas mereka, kami tahu gaya mereka, kami tahu mereka sangat berpengalaman, mungkin tim paling berpengalaman di Premier League. Itu hal lain. Mereka bermain di kandang. Banyak hal yang akan membuat Liverpool bekerja keras,” lanjutnya.

Comments

comments

NO COMMENTS