Tim Meriam London Wajib Menang di Riverside Stadium

0
85

Tim Meriam London Wajib Menang di Riverside Stadium-min

London, bolakini.net – Arsenal yang berjulukan Meriam London akan menjalani partai tandang ke Middlesbrough dalam lanjutan Premier League pada Selasa, 18 April 2017 dinihari. Dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di Riversaid Stadium itu, tim besutan dari Arsene Wenger diwajibkan untuk meraih kemenangan.

Tekanan untuk mengakhiri pertandingan melawan Middlesbrough nanti dengan kemenangan itu diakui oleh Wenger. Hal itu juga didorong karena rekor tandang yang sangat buruk yang diraih Arsenal dalam empat pertandingan terakhir mereka. Terakhir kalinya mereka memenangi laga tandang yaitu pada Januari saat mereka berhasil mempermalukan Swansea City dengan empat gol tanpa balas.

Pada laga tandang mereka yang terakhir yaitu saat bermain di markas dari Crystal Palace, mereka dipermalukan tuan rumah skor 3-0. Kekalahan tersebut membuat Wenger dan para pemain dari Arsenal disudutkan oleh para pendukung mereka sendiri. Mereka juga semakin menjadi bahan pembicaraan dan juga mendapatkan banyak kecaman.

Arsenal yang sejatinya adalah pesaing trofi Premier League itu saat ini harus menempati peringkat enam klasemen sementara dengan perolehan 54 poin. Dan kini mereka hanya menyisakan delapan pertandingan terakhir sebelum kompetisi berakhir. Maka dengan sisa pertandingan yang ada, Arsenal diharuskan untuk tidak membuang-buang kesempatan dan harus mendapatkan poin penuh.

Meriam London akan bermain dengan kebebasan dan siap ambil resiko

Mengenai empat kekalahan partai tandang secara beruntung yang dialami Arsenal, Wenger mengucapkan bahwa setiap momen buruk memang sudah menjadi bagian dari profesi. Ia menjelaskan bahwa kini hanya cukup melakukan persiapan kembali dan memastikan bahwa akan memberikan respon yang baik.

“Bermain dengan melakukan pembatasan maka hal itu tidak akan membantu dalam situasi saat ini. Saat ini kami sedang berada dalam tekanan untuk mendapatkan poin penuh. Cara terbaik untuk mewujudkan hal tersebut hanyalah dengan melakukan permainan dengan penuh kebebasan dan siap terima resiko.”

“Kami memang kalah dari Crystal Palace. Itu adalah realitanya dan kita harus menerima dan harus meresponnya. Dalam pertandingan hasil itu hanya ada tiga yaitu menang, seri ataupun kalah dan kita hanya cukup bermain dengan keyakinan dan komitmen,” terang Wenger yang juga dikutip Skysports.

Antara Arsenal dengan Middlesbrough sebelumnya sudah bertemu pada awal musim. Saat itu Arsenal berposisi sebagai tuan rumah dan hanya mampu bermain seri dengan tim yang berjulukan The Boro itu.

Comments

comments

NO COMMENTS