Gianluca Vialli: Paulo Dybala Lebih Pantas Memakai Nomor 10

0
142

Gianluca Vialli: Paulo Dybala Lebih Pantas Memakai Nomor 10Turin, Bolakini.net – Gianluca Vialli, mantan pemain Juventus, menyebut Paulo Dybala pantas jadi Alessandro Del Piero baru dan mengusung nomor punggung 10 Bianconeri.

Selama dua musim membela La Vecchia Signora, Dybala secara rutin mampu memperlihatkan aksi memikat di atas lapangan pertandingan.

Baru tengah pekan lalu pula pemain asal Argentina berusia 23 tahun tersebut tampil prima, membantu Juventus menang 3-0 atas Barcelona di partai leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Penampilan Dybala ketika itu, saat berhadapan dengan Lionel Messi yang membela Blaugrana, turut kembali memunculkan komparasi di antara dua pemain Argentina tersebut. Dybala disebut-sebut sebagai The Next Messi.

Dybala Lebih Pas Jadi Del Piero Baru

Akan tetapi, Vialli kurang sepakat. Pria yang pernah menjuarai Liga Champions 1995–96 semasa bermain buat Juventus itu menyebut Dybala lebih pas jadi Del Piero baru – sosok yang sangat identik dengan Juventus.

“Saya lebih suka kalau dalam benaknya ia berpikir untuk jadi Del Piero baru di masa depan,” kata Vialli.

“Dan saya ingin dirinya mengatakan bakal bertahan di Juventus untuk 10 tahun mendatang. Neymar dan (Gareth) Bale mengatakan hal serupa, dan Juve tidak di bawah Barcelona atau Real Madrid.

“Dan saya juga menginginkan dirinya menggunakan nomor punggung 10 karena ia merupakan sosok yang tepat,” tuturnya.

Musim ini Dybala masih mengenakan kostum bernomor 21. Kostum nomor 10 di Juventus sendiri tengah lowong semenjak Paul Pogba hijrah ke Manchester United awal musim 2016-17.

Comments

comments

NO COMMENTS