Real Madrid Berhasil Mengalahan Bayern Munchen, dan Lolos Ke Semi Final

0
83

Real Madrid Berhasil Mengalahan Bayern Munchen, dan Lolos Ke Semi FinalMunich, Bolakini.net – Cristiano Ronaldo bisa dibilang sebagai pemegang rekor untuk pertandingan saat melawan Munich di laga Liga Champions tadi malam. Dengan mencetak skor berkali-kali menjadikan pria asal Portugal ini menjadi bintang pada malam itu juga. Dengan Extra Time Membuat Real Madrid Lolos Ke Semi Final

Bayern Munchen harus menelan kekalahan dari Real Madrid dengan total skor 4-2. Pada saat full time kedua tim berat telah berhasil mencetak 2 sama namun karena waktu extra time itulah yang membuat Madrid lolos dalam babak perempatan final.

Ronaldo mencetak hat-trick saat Real Madrid sulit mengalahkan Bayern Munchen di kandang sendiri. Namun itu tidak membuat para pemain Munchen lengah.

Robert Lewandoski memberi kesempatan untuk pemain lainnya mencetak gol dari titik pinalti. Tetapi Ronaldo segera membatalkan gol yang seharusnya terjadi dengan sundulan yang tak beda tipis dengan Lewandoski.

Sergio Ramos Mencetak Gol ke Gawang Lawan Sendiri

Namun pada saat akhir-akhir pertandingan, Sergio Ramos mencetak gol ke gawang lawan sendiri atau gol bunuh diri dan membuat agregat 3 sama sehingga mengirim permainan tersebut ke perpanjangan waktu.

Pada saat 90 menit akhir, pemain Munchen, Arturo Vidal bermain sangat kasar sehingga membuat dirinya mendapatkan kartu kuning oleh wasit. Pelanggaran yang dilakukan Vidal saat dirinya tengah merebut bola dari pemain Madrid.

Bintang Portugal tersebut akhirnya membawa Real Madrid maju ke babak semi final. Total gol yang dicetak oleh Ronaldo sebanyak 2 kali.

Comments

comments

NO COMMENTS