Kylian Mbappe Menjadi Incaran Manchester City dan Manchester United

0
25

Kylian-Mbappe-1-1040x572-minMonaco, BolaKini.net – Martin Keown menyarankan kepada Kylian Mbappe untuk pindah ke Manchester City dari pada ke Manchester United jika dia memutuskan untuk meninggalkan tim Ligue 1, AS Monaco.

Pemain internasional Prancis itu tengah dalam bentuk yang menakjubkan AS Monaco sepanjang musim 2016/2017.

Hal tersebut mendorong beberapa klub papan atas Eropa tertarik untuk mengamankan Kylian Mbappe.

Mbappe berhasil membantu AS Monaco melangkah ke babak semi final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak tahun 2004.

Pemain 18 tahun itu juga telah mencetak 12 gol dalam 23 pertandingan di Ligue 1 yang memicu sepekulasi mengenai potensi pindah ke Liga Premier Inggris di jendela transfer musim panas.

Manchester United telah dikaitkan dengan transfer rekor dunia untuk menandatangani Mbappe di musim panas ini, atau kurang dari 24 bulan setelah The Red Devils menandatangani Anthony Martial dari AS Monaco.

Sementara itu, Manchester City juga dilaporkan berminat untuk menandatangani bintang muda AS Monaco tersebut untuk memperkuat opsi menyerang Pep Guardiola.

Gusur Raul, Mbappe Cetak Rekor Baru di Liga Champions

Mbappe mencatat sejarah di Liga Champions sebagai pemain pertama mampu mencetak gol dalam empat pertandingan pertamanya di babak sistem gugur.

Gol terakhir ia cetak ke gawang Borussia Dortmund, saat membantu timnya menang dengan skor 3-1 di laga leg kedua.

Kemenangan pada laga itu membuat AS Monaco berhasil melangkah ke babak semi-final setelah unggul agregat 6-3 atas Die Borussian.

Pemain 18 tahun itu juga menjadi pemain termuda yang mampu mencetak lima gol di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Ia juga sukses mengemas 12 gol di Ligue 1, semakin menasbihkannya sebagai pemain muda paling bertalenta di jagad sepak bola.

Mbappe memecahkan rekor legenda Madrid, Raul Gonzales 41 hari lebih tua saat mencetak gol kelima pada kompetisi Liga Champions Eropa.

Mbappe pun diprediksi akan menjadi rebutan klub-klub papan atas pada bursa transfer musim panas mendatang.

 

Comments

comments

NO COMMENTS