Gary Cahill Terancam Absen Saat Chelsea Bertemu Tottenham Hotspur

0
29

Gary Cahill Terancam Absen Saat Chelsea Bertemu Tottenham HotspurLondon, BolaKini.net – Bek Chelsea, Gary Cahill, dikabarkan The Telegraph, Jumat (21/4/2017), terancam absen saat menghadapi Tottenham Hotspur, pada pertandingan semifinal Piala FA, di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2017).

Cahill diberitakan menderita penyakit yang diduga berasal dari virus tidak dikenal pada sesi latihan Selasa (18/4/2017).

Sang pemain langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah latihan selesai. Bek timnas Inggris ini baru diperbolehkan untuk pulang dua hari kemudian.

Meski begitu, Cahill masih harus menjalani sejumlah perawatan dan pemeriksaan selama beberapa hari kedepan.

Hal tersebut karena penyakit yang diderita sang pemain masih belum jelas.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, kabarnya masih menimbang untuk menyertakan Cahill pada laga melawan Tottenham.

Pada saat yang bersamaan, manajer asal Italia ini meminta Kurt Zouma, John Terry, dan Nathan Ake bersiap jika Cahill tidak dapat bermain.

Sementara itu, situs Metro mengaitkan penyakit misterius yang diderita Cahill dengan serangan serangga di tempat latihan Chelsea. Serangan tersebut sempat mengakibatkan Marcos Alonso, Victor Moses, dan Diego Costa tidak berada dalam kondisi sempurna.

Gary Cahill merupakan salah satu pilar lini belakang Chelsea, bersama David Luiz dan Cesar Azpilicueta. Sepanjang musim ini, pemain berusia 31 tahun tersebut telah mengumpulkan 3.321 menit di seluruh kompetisi.

Comments

comments

NO COMMENTS