Kylian Mbappe Ingin Jadi Pemain Top Seperti Ronaldo, Aneka atau Domenech

0
42

kylian-mbappe-monaco_17y9yervip6j21cet1en5kflf6-minParis, Bolakini.net – Melesatnya nama Kylian Mbappe turut membuat Raymond Domenech dan Nicolas Anelka kini saling sindir, sebagaimana tidak harmonisnya hubungan kedua sosok itu dulu.

Mbappe sedang jadi fenomena tersendiri di Prancis berkat aksi-aksinya bersama Monaco. Domenech, yang pernah melatih timnas Prancis, ikut mengomentari sinar penyerang berumur 18 tahun tersebut.

Yang menarik adalah, Domenech melakukannya seraya melemparkan sindiran ke arah Anelka — yang pernah ia keluarkan dari skuat Les Bleus pada Piala Dunia 2010 silam setelah keduanya bertengkar.

“Saya ingat Ronaldo di Olimpiade 1996 dan Mbappe ada di level itu — seorang pemain kelas dunia. Tergantung dirinya untuk mengaturnya sebaik mungkin: ia punya pilihan ingin jadi seperti Ronaldo atau Anelka,” katanya kepada L’Equipe.

Kylian Mbappe Akan Membentuk Kariernya Sendiri

Komentar tersebut rupanya sudah sampai ke telinga Anelka. Mantan pesepakbola dengan 69 caps di timnas Prancis tersebut melontarkan balasan; dengan tak kalah pedas.

“Mbappe akan membentuk kariernya sendiri. Tapi jika nanti kariernya mirip seperti saya maka itu berarti ia ada di jajaran penyerang terbaik dengan karakter kuat,” ucap Anelka.

“Jika ia mengikuti jejak Ronaldo, Il Fenomeno, panutan saya di sepakbola, ia bakal berada di antara para legenda dan akan memiliki torehan tersendiri dalam olahraganya. Itulah yang saya harapkan darinya.

“Ia juga bisa saja mengikuti karier Raymond Domenech, dari pesepakbola kecil di kejuaraan Prancis yang kemudian 15 tahun jadi pelatih, termasuk timnas Prancis, tanpa pernah meraih trofi, lalu menganggur sejak 2010.

“Tergantung Mbappe untuk memilih yang mana!” bebernya sebagaimana diwartakan Soccerway.

Comments

comments

NO COMMENTS