Chelsea Siap Raih Poin Penuh Saat Menjamu Southampton

0
36

Chelsea Siap Raih Poin Penuh Saat Menjamu SouthamptonLondon, BolaKini.net – Salah satu partai tunda kompetisi Liga Premier Inggris pekan ke-34 akan digelar di tengah pekan ini.

Eden Hazard dkk yang bertindak sebagai tuan rumah, akan menerima kunjungan tim tamu, Southampton di venue Stamford Bridge pada hari Rabu (26/04).

Chelsea akan berupaya untuk memperlebar jarak poin mereka dengan saingan terdekatnya, Tottenham Hotspur.

The Blues saat ini tengah dalam kepercayaan diri tinggi, usai meraih kemenangan atas Spurs di babak semi-final FA Cup.

Kemenangan tersebut membuat The Blues lolos ke Final FA Cup musim ini, dan akan menghadapi Arsenal yang di laga semi-final lainnya sukses mengalahkan Manchester City.

Jelang laga ini, Chelsea punya kabar baik. Bek andalan The Blues, Gary Cahill dilaporkan sudah kembali bergabung dengan skuat.

Namun pelatih Antonio Conte belum pasti akan menurunkan Cahill di laga nanti, mengingat Cahill baru saja pulih dari cedera dan tentu saja akan membutuhkan watu untuk kembali ke kebugaran penuh. Sementara kondisi Willian juga diragukan untuk dapat tampil di laga nanti.

Dalam laga nanti, Conte kemungkinan akan kembali menurunkan trio lini serang andalannya yang dihuni oleh Hazard, Costa dan Pedro, dengan Kante dan Matic akan menjadi penyeimbang di lini tengah The Blues.

Sementara di lini belakang, Ake akan diplot untuk menggantikan posisi Cahill. Ake akan berkolaborasi bersama David Luiz dan Azpilicueta untuk mengamankan jantung pertahanan Chelsea.

Beralih ke kubu Southampton, tim besutan pelatih Caude Puel tersebut akan datang ke London dengan mental yang kurang baik.

Southampton harus menelan kekalahan di laga terakhirnya di Liga Premier Inggris. Southampton kalah telak 0-3 dari Manchester City di depan pendukung setianya. Maka dari itu, Southampton akan berupaya bangkit di laga ini.

Kondisi Southampton sedang krisis, lantaran absennya bek tengah andalan mereka Virgil van Dijk, Alex McCarthy, dan Sam McQueen.

Comments

comments

NO COMMENTS