Hadapi Jadwal yang Padat Pelatih Persib Akan Susun Rotasi Pemain

0
97

djanur_7127134-minBandung, BolaKini.net – Persib Bandung akan menghadapi jadwal yang cukup padat dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2017.

Usai menghadapi Sriwijaya FC pada Sabtu (29/4/2017), Atep dkk. akan langsung melakukan perjalanan tandang ke markas Persegres.

Persib menghadapi Persegres pada 3 Mei dan selanjutnya lawan Persipura pada 7 Mei mendatang.

Meski demikian pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tidak mempermasalahkan jadwal yang akan dihadapi pasukannya nanti.

“Itu sebetulnya pernah kami alami. Kelelahan sudah pasti tapi kami maklumi dan bisa diterima. Kami tinggal menyiasati rotasi saja. Jadwal padat itu hanya pekan depan, selanjutnya kembali normal,” ujar Djanur di mes Persib, Rabu (26/4/2017).

Pelatih berusia 59 tahun ini pun memastikan dua pemain asingnya, Michael Essien dan Carlton Cole tidak akan ada masalah dalam menghadapi jadwal yang padat di kompetisi Indonesia.

“Saya pikir mereka tidak masalah juga dengan jadwal seperti itu karena di Eropa pun pernah mengikuti beberapa turnamen. Jadi tidak akan ada masalah buat mereka,” ungkap Djanur.

Namun, lanjut Djanur, dalam menghadapi laga pada bulan puasa nanti kemungkinan akan sulit bagi pasukannya untuk tetap fit meskipun itu bukan hal yang baru bagi mereka menjalani pertandingan saat berpuasa.

“Tapi kami akan jalan terus walaupun bertanding di bulan puasa nanti karena sudah kewajiban. Dan itu bukan hal yang baru bagi pemain Persib,” ucap Djanur mengakhiri.

 

Comments

comments

NO COMMENTS