Terkait Rumor Kiatisuk Senamuang yang Akan Latih Persib Bandung

0
60

kiatisuk-senamuang_c9ee324-minBandung, BolaKini.net – Belakangan ini akun Instagram Kiatisuk Senamuang ramai dikunjungi bobotoh Persib Bandung.

Tidak sekadar melihat-lihat koleksi foto yang diunggah mantan pelatih timnas Thailand itu, para bobotoh juga meninggalkan “jejak” dengan menyuarakan komentar mereka pada beberapa postingan Kiatisuk Senamuang.

Hingga Kamis (27/4/2017) siang, mayoritas mereka yang menulis di bagian komentar postingan, meminta Kiatisuk Senamuang merapat ke Persib, jadi pelatih tim kesayangan mereka.

“Please join to Persib”, “welcome to Persib”, “om Persib om”, jadi sebagian komentar bobotoh dalam Instagram Kiatisuk.

Menariknya, banyak juga yang tidak setuju dengan keinginan rekan sesama bobotoh. Mereka yang memakai tagar #InDjanurWeTrust, menghardik keinginan itu dengan berujar tidak selayaknya bobotoh “mengemis” meminta Kiatisuk ke Persib.

Alhasil, terjadi perdebatan kecil dalam postingan Kiatisuk Senamuang, yang sampai sekarang justru tidak mendapatkan respons apapun dari sang empunya akun.

Keinginan sebagian bobotoh agar Kiatisuk Senamuang jadi pelatih anyar Persib tentu sah-sah saja menyusul performa tim kesayangan yang dianggap belum meyakinkan pada dua laga awal di Liga 1 2017 kendati manajemen sudah mendatangkan beberapa pemain bintang termasuk Michael Essien sebagai marquee player.

Persib ditahan 0-0 Arema di partai pembuka Liga 1  dan bermain 2-2 saat melawat ke kandang PS TNI.

Kalangan bobotoh yang menginginkan manajemen melepas Djadjang Nurdjaman, melihat Kiatisuk Senamuang sebagai sosok pas untuk melatih tim kesayangan.

Buat publik Indonesia, Kiatisuk Senamuang memang bukan sosok asing karena ia sudah dikenal sejak berstatus sebagai pemain timnas Thailand.

Pengalaman dan berbagai prestasi yang dipersembahkan Kiatisuk Senamuang menarik perhatian para bobotoh. Apalagi, pelatih 43 tahun itu dalam status menganggur pasca mundur dari kursi pelatih timnas Thailand.

 

Comments

comments

NO COMMENTS