Prediksi Pertandingan Persib Bandung vs Sriwijaya FC 29 April

0
83

crop_b8f77b1725059f6b067a6d5eea7fb6ed-minBandung, BolaKini.net – Liga 1 akan memasukki pekan ke 3 dan akan menggelar laga Bigmatch antar dua klub besar yaitu Persib Bandung yang akan bertindak sebagai tuan rumah bertemu Sriwijaya FC.

Seperti laga Bigmatch lainnya, laga antara kedua tim diprediksi akan berlangsung seru dan sengit dari menit awal hingga akhir. Dikarenakan kedua tim sama-sama ngotot ingin meraih poin penuh.

Sriwijaya FC yang berisikan beberapa mantan pemain Persib seperti Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir, akan menjadi laga yang cukup emosianal bagi tim asal Palembang itu.

Saat ini Persib masih menduduki posisi ke-13 di klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 2 poin. Sementara Sriwijaya FC berhasil menduduki posisi ke-4 dengan raihan 4 poin.

Melihat posisi di klasemen, tentunya bukan sebuah posisi yang ideal bagi tim sekelas Persib. Karena mereka memiliki banyak pemain bintang di dalam skuatnya.

Laga nanti bisa menjadi laga pembuktian bagi Djadjang Nurdjaman yang saat ini tengah berada dalam tekanan. Karena di dua laga awal ia gagal mengantarkan anak asuhnya meraih kemenangan dan hanya mampu meraih hasil imbang.

Kemenangan pun akan menjadi harga mati pada pertandingan kali ini, mengingat mereka juga akan bermain di depan puluhan ribu Bobotoh.

Hanya saja pada pertandingan kali ini Djadjang masih belum bisa menurunkan striker naturalisasai, Sergio van Dijk yang masih menderita cedera. Namun ia masih bisa mengandalkan sang marquee player, Michael Essien di lini tengah.

Di sisi lain, Sriwijaya FC juga tak mau kalah. Karena mereka juga ingin terus menjaga posisi di papan atas klasemen sementara.

Untuk menghadapi pertandingan ini mereka kemungkinan besar akan tetap mengandalkan Hilton Moreira dan Beto Goncalves di lini depan. Karena duet maut pemain tersebut terbukti cukup sukses untuk mengacak-acak lini pertahanan lawan.

Berdasarkan statistik yang ada, besar kemungkinan Sriwijaya FC akan memenangkan pertandingan dengan keunggulan tak lebih dari satu gol.

 

Comments

comments

NO COMMENTS