Dani Alves Tak Ingin Rekan Satu Timnya Remehkan AS Monaco

0
35

Dani-Alves-2-min Turin, Bolakini.net – Bek Juventus, Dani Alves, meminta rekan-rekan satu timnya tidak menganggap remeh AS Monaco. Menurut Dani Alves, AS Monaco merupakan lawan yang sangat berbahaya karena akan bermain tanpa beban.

Juventus akan melawat ke markas AS Monaco di Stade Louis II pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2016-2017, Rabu (3/4/2017) waktu setempat.

Juventus datang ke kandang Monaco membawa modal bagus setelah menyingkirkan Barcelona setelah bermain 0-0 pada laga leg kedua perempat final, di Camp Nou, 20 April lalu. Hasil tersebut membuat Paulo Dybala dan kawan-kawan lolos dengan agregat 3-0.

Juventus Lebih Diunggulkan Dari Pada AS Monaco

Hasil tersebut membuat Juventus lebih diunggulkan daripada AS Monaco. Meski begitu, Dani Alves mengingatkan rekan-rekan satu timnya untuk tidak terlena dengan hasil positif yang mereka raih.

“Meremehkan AS Monaco? Bahaya paling besar untuk Juventus adalah jika para pemain berpikir telah memenangi Liga Champions setelah menyingkirkan Barcelona,” tutur Alves kepada Premium Sport.

“Kami harus tetap tenang dan memberi segalanya pada fase ini. Terdapat peluang lolos ke partai puncak Liga Champions dan hal tersebut memberi kami motivasi,” lanjutnya.

Setelah melawat ke markas AS Monaco, Juventus akan menghadapi rival satu kota, Torino, di Serie A, Sabtu (6/5/2017). Kemudian skuat asuhan Massimiliano Allegri menjamu AS Monaco di Juventus Stadium, 9 Mei 2017.

Comments

comments

NO COMMENTS