Bernardo Silva Akui Juventus Memang Superior

0
19

Bernardo Silva Akui Juventus Memang Superior

Turin, bolakini.net – Pertandingan leg pertama dalam ajang Liga Champions antara AS Monaco dan Juventus telah berakhir. Pertandingan dimenangkan telak oleh Juventus dengan skor 2-0.

Memang sepanjang pertandingan tersebut AS Monaco tampil lebih dominan dibandingkan dengan Juventus. Namun tampil dominan saja tidak cukup bagi AS Monaco untuk mendapatkan kemenangan dalam pertadingan itu.

Kemenangan telak Juventus

Tangguhnya para bek Juventus dan juga kegigihan Gianluigi Buffon dalam pertandingan tersebut membuat AS Monaco tidak bisa mencetak 1 gol pun meskipun dikandang sendiri.

Gonzalo Higuain-lah yang membawa Juventus dalam kemenangan kali ini. 2 gol Juventus semalam dicetak oleh Gonzalo Higuain setelah lama puasa gol sejak awal musim ini.

Akhirnya salah satu pemain AS Monaco mengakui ketangguhan Juventus dalam pertandingan kali ini. Bernardo Silva mengakui memang sulit untuk menembus pertahanan Juventus.

“Kami sudah memberikan penampilan yang terbaik dalam pertandingan semalam. Namun kami mengakui bahwa Juventus saat itu bermain jauh lebih baik lagi daripada apa yang kami berikan.” tutur pemain asal Portugal yang bermain di AS Monaco tersebut.

“Memang kami lebih dominan dalam pertandingan ini, saya menyadari hal tersebut. Namun cara permainan kami masih salah dan tidak bisa mengatasi Juventus.” sambung Bernardo Silva.

“Kami menyadari bahwa saat itu kami melawan salah satu tim terbaik di dunia. Ini masih belum berakhir, kami akan berusaha sekuatnya lagi didalam pertandingan leg ke-2 nanti.” jelas Silva.

“Saya anggap dalam pertandingan semalam, Buffon bermain sangat bagus bagi Juventus, banyak serangan serangan berbahaya kami yang Ia gagalkan begitu saja.”

Bernardo Silva juga mengakui ketangguhan lini belakang Juventus dalam pertandingan kemarin yang sangat sulit untuk ditembus.

Kiper tangguh dibawah gawang Juventus

“Lini pertahanan Juventus termasuk sangat kuat, kami sangat sulit untuk menembus lini pertahanan mereka. Ditambah lagi dengan kiper yang sangat berpengalaman yang dipasang untuk menjaga gawang.”

“Kami banyak belajar dalam pertandingan ini, kami mengakui memang Juventus adalah klub yang superior.” tutup Bernardo Silva saat diwawancarai.

Comments

comments

NO COMMENTS