Lawan MU, Menjadi Sebuah Laga Fenomenal untuk Celta Vigo

0
73

2067092-43337047-2560-1440-minManchester, BolaKini.net – Pelatih Celta Vigo, Eduardo Berizzo, mengatakan pertandingan menghadapi Manchester United di babak semi final yang akan berlangsung pada hari Jumat (5/5), akan menjadi pertemuan yang sangat menarik. Laga antara kedua tim ini akan berlangsung di Balaidos.

Klub asal Spanyol tersebut lolos ke babak semi final setelah mengalahkan Genk di perempat final.

Setelah menang dalam pertandingan tersebut, Celta Vigo selalu mendapatkan hasil buruk di tiga laga terakhir La Liga, selalu kalah. Hal ini dikhawatirkan akan berlanjut saat menjamu MU di kandang sendiri.

Namun demikian, Berizzo tetap percaya mendapat hasil yang diharapkan. Pasalnya, laga menghadapi MU sama pentingnya dengan final. Pertandingan ini juga merupakan laga yang sangat diharapkan kemenangannya di kota Vigo.

“Jika kita bicara soal final, saya rasa pertandingan ini sama pentingnya. Ini pertandingan yang sangat penting juga, ini adalah pertandingan yang ingin disaksikan oleh para pengikut kami,” ujar Berizzo jelang pertandingan.

“Kebahagiaan dan harapan itu tampak sangat jelas di kota ini. Vigo selalu mengharapkan dan memimpikan sesuatu seperti ini, sehingga ini adalah laga yang sangat menarik untuk kota ini.”

“Kebanyakan pemain muda kami sudah menjalani lebih dari 100 pertandingan di La Liga, sehingga mereka siap. Mereka sangat cepat dewasa dan itu membuat mereka bisa bersaing hingga level ini,” paparnya.

MU tak memiliki catatan bagus ketika berkunjung ke Spanyol. Dari 22 kunjungan, MU hanya pernah menang dua kali. Namun demikian, Berizzo tetap akan mewaspadai tim yang sedang dalam besutan Jose Mourinho tersebut.

“Kami sudah bermain menghadapi tim hebat di Liga Europa, tapi Man United adalah salah satu dari yang terhebat ini,” sebut Berizzo.

“Bagaimana kami menang? Percaya pada diri kami. Tim ini punya identitas jelas, menguasai bola, cepat dalam menyerang, dan satu-satunya cara mengalahkan United adalah percaya pada diri kami,” jelasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS