Leonardo Jardim Mengaku Peluang Monaco ke Final Sangat Tipis

0
74

041415-26-SOCCER-Leonardo-Jardim-OB-PI.vresize.1200.675.high.41-minMonaco, BolaKini.net – Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim mengaku kecewa dengan kekalahan mereka atas Juventus dini hari tadi.

Jardim menyebut kekalahan itu membuat kans mereka bermain di final semakin menipis.

Dalam pertandingan leg pertama semi final Liga Champions dini hari tadi, Monaco menelan kekecewaan yang cukup besar.

Brace Gonzalo Higuain memastikan mereka tertinggal 0-2 secara agregat pada partai semi final Liga Champions musim ini.

Kekalahan tersebut membuat langkah Monaco untuk melaju ke final semakin berat.

Pasalnya mereka minimal harus menang dengan skor 3-0 untuk memastikan diri ke Final, mengingat Juventus unggul dalam gol tandang.

Jardim sendiri mengakui bahwa langkah timnya menuju final semakin berat, namun ia percaya masih ada secercah harapan bagi timnya untuk memenangkan laga ini. “Saya sudah berbicara dengan para pemain saya mengenai kekalahan ini,” ungkap Jardim kepada Soccerway.

“Kami berada dalam kondisi yang sulit saat ini, namun saya bilang kepada mereka bahwa kami harus tetap percaya, kendati peluang kami untuk lolos ke final hanya 5%,”

“Cara terbaik bagi kami untuk tetap percaya adalah memenangkan pertandingan melawan Nancy di Ligue 1 pada hari Sabtu nanti. Jika kami berhasil menang, maka kami memiliki motivasi ekstra pada leg kedua melawan Juventus.” tandas mantan pelatih Olympiakos tersebut.

Comments

comments

NO COMMENTS