Prediksi Pertandingan Arsenal vs Manchester United 7 Mei

0
82

5100266-3-minLondon, BolaKini.net – Satu laga Bigmatch akan tersaji pekan ini antara raksasa Inggris, Arsenal dan Manchester United akan saling bertemu di Emirates Stadium pada hari Minggu (7/5).

Kedua tim baik Arsenal dan Manchester United bisa dikatakan tampil di bawah ekspetasi pada musm ini. Sampai pekan ke 35 EPL, kedua tim masih berada di luar Zona Liga Champions.

Tercatat Manchester United berada di peringkat 5 sedangkan Arsenal di peringkat 6. Berjarang dengan Manchester City di peringkat 4 sebenarnya tidak jauh, sehingga kedua tim akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih poin di laga ini.

Di laga nanti, kubu Arsenal sedikit lebih diuntungkan karena faktor jadwal. Seperti yang kita ketahui, Manchester United harus menjalani laga tandang ke Spanyol dalam ajang semi final Liga Eropa musim ini.

Artinya kubu tim tamu punya waktu Recovery yang lebih lama dan Arsenal.

Arsene Wenger sendiri kemungkinan masih akan menjajal skema 3 bek yang belakangan ia gunakan, di mana trio Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista akan diplot sebagai dinding kokoh di lini pertahanan The Gunners.

Aaron Ramsey dipercaya akan menjadi starter, sementara Mesut Ozil dan Alexis Sanchez akan bertugas untuk menyokong pergerakan Olivier Giroud.

Di kubu tim tamu, Jose Mourinho datang ke London Utara dengan membawa masalah cedera yang pelik. Luke Shaw, Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Timothy Fosu-Mensah dan Ashley Young dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera. Marouane Fellaini juga harus absen pada laga ini karena melakoni hukuman suspensi.

Mourinho sendiri sudah mengindikasikan akan melakukan rotasi mayor pada timnya kontra Arsenal nanti, sehingga ia dipercaya akan memainkan Wayne Rooney sebagai penyerang utama setan merah pada laga ini.

Rooney nantinya akan disokong oleh Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata di sektor gelandang serang. Di lini tengah, Paul Pogba kemungkinan akan diduetkan dengan Michael Carrick yang diistirahatkan kontra Celta Vigo.

Comments

comments

NO COMMENTS