Prediksi Pertandingan: Barcelona vs Villareal

0
126

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Villareal

Madrid, bolakini.net – El Barca akan melanjuti pertandingan LaLiga di jornada ke-36. Dalam pertandingan kali ini, Barcelona akan menentukan apakah peluang juara mereka semakin besar atau semakin kecil.

Barcelona akan menghadapi Villareal dalam pertandingan selanjutnya yang akan digelar di Camp Nou pada hari Sabtu, 5 Mei 2017 malam.

Saat ini Barcelona berada di puncak klasemen sementara dengan torehan poin sebanyak 81 poin. Sedangkan Real Madrid juga kini mengoleksi poin yang sama dengan Barcelona. Namun Real Madrid masih memiliki simpanan satu pertandingan lagi.

Oleh sebab itu Barcelona harus memenangkan pertandingan ini jika ingin menjadi juara LaLiga musim ini.

Barcelona dalam ajang Liga Champions ini memiliki rekor yang bagus. Lionel Messi dan kawan kawan mencatatkan rekor tidak terkalahkan dalam 5 laga terakhir mereka.

Mereka juga mencatatkan pembantaian 7-1 atas Osasuna beberapa pertandingan yang lalu.

Sedangkan di kubu Villareal, mereka juga kini tengah didalam tren baiknya. Mereka juga mencatatkan kemenangan beruntun dalam 3 laga terakhir mereka, termasuk dalam mengalahkan Atletico yang saat itu menjadi tuan rumah.

Oleh karena itu Barcelona tidak bisa memandang sebelah mata Villareal dalam laga ini nanti. Jika menganggap remeh Villareal dalam laga ini nanti, bisa jadi Villareal menjadi sebuah bencana bagi Barcelona.

Prediksi formasi pemain kedua tim

Barcelona: Ter Stegen, Sergi Roberto, Gerrard Pique, Umtiti, Jordi Alba, Rakitic, Sergio Busquets, Iniesta, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.

Villareal: Fernandez, Mario, Gonzalez, Musacchio, Costa, Santos, Trigueros, Bruno Soriano, Roberto Soriano, Soldado, Bakambu.

7 Pertandingan terakhir antar kedua tim

09 Januari 2017
Villarreal 1 – 1 Barcelona

20 Maret 2016
Villarreal 2 – 2 Barcelona

08 November 2015
Barcelona 3 – 0 Villarreal

05 Maret 2015
Villarreal 1 – 3 Barcelona

12 Februari 2015
Barcelona 3 – 1 Villarreal

02 Februari 2015
Barcelona 3 – 2 Villarreal

01 September 2014
Villarreal 0 – 1 Barcelona

Barcelona yang terkenal dengan para mesin gol nya seperti Messi, Neymar dan Suarez kini harus berhadapan dengan tim kedua yang paling sedikit kebobolan dalam ajang LaLiga.

Mengingat Barcelona kali ini bermain di kandang sendiri, Villareal mungkin harus lebih berkonsentrasi pada lini pertahanan mereka.

Barcelona biasanya akan tampil lebih dominan jika mereka bermain dikandang sendiri, mari kita saksikan saja pertandingannya nanti.

Comments

comments

NO COMMENTS