Ivan Kolev Puas Akan Penampilan PS TNI

0
75

Ivan Kolev Puas Akan Penampilan PS TNI-min

Cibinong, bolakini.net – Pelatih Ivan Kolev gagal mencatatkan kemenangan di laga pertama bersama PS TNI. Namun begitu, dia puas dengan performa The Army melawan Persiba Balikpapan.

Pada laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (5/5/2017), PS TNI hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan ‘Laskar Beruang Madu’. Sempat ketinggalan lebih dulu melalui gol Maron da Silva pada menit ke 11, PS TNI baru bisa membalasnya di menit ke 68 oleh gol yang dibikin oleh Hoon Song-hak.

Pada menit ke 77 wasit memutuskan untuk menghentikan pertandingan lantaran hujan deras yang mengguyur lapangan. Sempat tertunda selama 30 menit, tak ada gol lagi yang tercipta hingga laga selesai.

“Secara keseluruhan saya puas bagaimana cara pemain bermain. Tapi saya tidak puas dari hasil karena saya pikir kami punya kesempatan gol cukup banyak. Tapi kami kurang beruntung sangat disayangkan sekali,” kata Kolev usai laga.

Perubahan di beberapa sektor PS TNI dilakukan oleh Ivan Kolev

Pelatih asal Bulgaria itu mengakui dia memang melakukan sedikit perubahan dari beberapa sektor dari sepeninggalan pelatih sebelumnya Laurent Hatton, meski tidak banyak.

“Saya tidak mungkin melakukan perubahan secara total karena persiapan tim sudah selesai dan kompetisi sudah mulai. Kalau perubahan total bahaya sekali untuk prestasi tim,” ujar eks pelatih timnas Indonesia itu.

“Ada tiga hal yang saya ubah dari mulai tugas pemain belakang, organisasi pemain tengah ke belakang, taktik dan strategi. Tiga hal itu yang menjadi fokus saya,” katanya.

Di sisi lain pemain PS TNI Andy Setyo menilai timnya malam ini kurang beruntung dan masih bermasalah dalam penyelesaian akhir.

“Kalau menurut saya finishing kami masih kurang. Seharusnya kami bisa menang karena banyak peluang. Tapi finishing kami kurang,” kata Andy.

Comments

comments

NO COMMENTS