Hasil Imbang Pastikan Palermo Tetap Terdegradasi

0
83

Hasil Imbang Pastikan Palermo Tetap Terdegradasi-min

Verona, bolakini.net – Bertandang ke Stadio Marc’Antonio Bentegodi markas dari Chiveo Verona pada Minggu, 7 Mei 2017, Palermo hanya mampu meraih hasil imbang 1-1. Dengan hasil imbang tersebut maka memastikan tim yang dilatih oleh Diego Botoluzzi itu harus turun ke Serie B.

Palermo tetap terdegradasi walaupun mendapatkan tambahan poiin karena saat ini mereka hanya berhasil menempati posisi 19 klasemen sementara Serie A. Walaupun mereka mendapatkan tambahan satu poin dari hasil pertandingan melawan Chievo itu tetap tidak dapat menyelamatkan mereka. Dikarenakan mereka memiliki selisih 12 poin dengan Empoli yang berada di posisi juru kunci di peringkat 17.

Memang musim ini masih menyisahkan tiga pertandingan lagi, akan tetapi itu tetap tidaklah cukup. Karena walaupun mereka berhasil memetik kemenangan disetiap pertandingan, itu artinya mereka hanya mampu mengumpulkan 9 poin tambahan saja.

Dengan begini Palermo menjadi tim kedua di Serie A yang memastikan turun ke kasta Serie B. Sebelumnya sudah ada Pescara yang lebih dahulu dipastikan terdegradasi karena hanya mampu mengumpulkan 14 poin dari 35 pertandingan yang telah dijalani.

Palermo tetap terdegradasi walaupun sudah ganti pelatih sebanyak lima kali

Dalam pertandingan melawan Chievo tersebut, Palermo sudah tertinggal lebih dahulu dari tuan rumah pada menit ke-67. Tuan rumah berhasil unggul dengan skor 1-0 berkat gol yang diciptakan oleh Sergio Pellissier melalui tendangan dari titik putih.

Tertinggal satu gol dari tuan rumah tidak membuat para pemain Palermo menyerah. Mereka terus melakukan perlawan sampai usai pertandingan. Usaha mereka untuk mendapatkan skor berhasil saat menit sudah memasuki dua menit sebelum pertandingan berakhir.

Melalui gol Edoardo Goldaniga Palermo berhasil membuat skor dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun sayangnya tidak ada gol tambahan dari Palermo sampai peluit panjang ditiupkan oleh wasit. Dengan hasil tersebut membuat Palermo pulang membawa tambahan hanya 1 poin saja dan membuat mereka dipastikan terdegradasi.

Untuk musim ini Palermo sudah melakukan berbagai usaha untuk meningkatkan performa tim dalam pertandingan. Dengan melakukan pergantian pelatih total sebanyak lima kali. Dimana awalnya posisi pelatih dipegang oleh Davide Ballardini dan kemudian digantikan oleh Roberto De Zerbi. Lalu terdapat nama Eugenio Corini kemudian Diego Lopez sampai akhirnya saat ini Diego Bortuluzzi. Namun hal itu masih belum dapat menyelamatkan tim yang berjuluk Rosanero itu.

Comments

comments

NO COMMENTS