AS Roma Percaya Diri Jelang Laga Kontra Juventus

0
30

Edin DZEKO Roma Roma 14-08-2015 Stadio Olimpico, Football Calcio 2015/2016 AS Rom - FC Sevilla / Friendly match / PUBLICATIONxNOTxINxITAxFRAxSUI andreaxstaccioli Edin Dzeko Roma Roma 14 08 2015 Stadio Olimpico Football Calcio 2015 2016 AS Rome FC Seville Friendly Match PUBLICATIONxNOTxINxITAxFRAxSUI ANDREAXSTACCIOLI

Turin, bolakini.net – Pertandingan kontra AC Milan sudah dijalani oleh AS Roma. AS Roma mampu memenangkan pertandingan tersebut sebagai status tamu. Salah satu penyerang mereka, El Shaarawy mengaku bangga dengan penampilan Roma semalam.

Kemenangan telak AS Roma

AS Roma berhasil melahap AC Milan di San Siro dengan skor yang sangat memalukan 1-4. Sebagai tuan rumah pastinya hal tersebut adalah sebuah pukulan yang sangat dalam.

4 gol dari AS Roma tersebut diciptakan oleh Edin Dzeko (2 gol), El Shaarawy (1 gol) dan Danielle de Rossi (1 gol). Sedangkan dari kubu AC Milan hanya diciptakan oleh Mario Pasalic.

Dengan kemenangan ini, AS Roma masih tetap mempertahankan posisinya di peringkat kedua klasemen sementara. Oleh sebab itu, El Shaarawy juga kembali mengingatkan kepada rekan setimnya bahwa dalam pertandingan selanjutnya, mereka akan menghadapi juara bertahan Juventus.

Juventus sudah terkenal dengan ketangguhannya. Mereka sudah beberapa kali menjadi pemegang gelar juara Serie A. Oleh sebab itu jika AS Roma ingin mengalahkan Juventus, mereka tidak boleh sembarangan menjalani laga tersebut.

“Kita semua harus memberikan sebuah penampilan yang berbeda saat menghadapi Juventus nanti. Pertandingan tersebut sangatlah penting bagi kami.” ucap El Shaarawy.

“Kerja keras dan kerja sama yang solid sangat dibutuhkan dalam pertandingan selanjutnya kontra Juventus nanti. Kami harus benar benar bisa memadukan cara bermain kami nanti.”

“Dukungan dari para fans kami juga sangat kami butuhkan dalam pertandingan tersebut nanti. Kemenangan saat melawan AC Milan semalam membuat kami sangat percaya diri untuk melanjutkan perjalanan ini.”

Musim terbaik bagi Dzeko

Mengingat bahwa Buffon sang penjaga gawang Juventus tersebut sangat kuat, maka ketajaman dari Edin Dzeko harus kembali ditingkatkan lagi.

Memang musim ini adalah musim fenomenal yang terbaik bagi Edin Dzeko karena sampai saat ini juga merupakan musim yang dijalani Edin Dzeko dengan gol terbanyak sepanjang sejarahnya.

Edin Dzeko sudah berhasil mencetak 37 gol sepanjang musim ini bagi AS Roma, dan dicatatkan dalam 37 gol tersebut, 27 nya tercetak kegawang Gianluigi Donnarumma.

Comments

comments

NO COMMENTS