Vidal Sebut FIFA Pilih Kasih Terkait Insiden Messi

0
56

Can-Argentina-qualify-for-the-World-Cup-without-Messi-minJakarta, BolaKini.net – Dicabutnya sanksi larangan bermain bagi Lionel Messi di level internasional oleh FIFA menimbulkan percikan kekecewaan dari Arturo Vidal.

Messi sebelumnya sempat diberi sanksi larangan main empat kali di level internasional oleh Komite Disiplin FIFA, plus denda. Pasalnya ia kedapatan mengumpat pada hakim garis di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Chile.

Superstar Barcelona itu akhirnya tak bisa main lawan Bolivia. Ia juga tidak diperbolehkan main saat Argentina ber laga lawan Uruguay, Venezuela dan Peru di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Akan tetapi, pada hari Jumat (05/05) kemarin, semua sanksi itu dicabut oleh Komite Banding FIFA. Mereka menerima banding yang sebelumnya diajukan oleh Federasi Sepakbola Argentina, AFA.

Keputusan ini pun membuat Vidal kecewa. Pemain Bayern Munchen ini mengisyaratkan bahwa FIFA pilih kasih.

“Itu adalah masalah yang sulit,” ujar Vidal seperti dikutip oleh AND Radio.

“Saya berharap semua peraturan itu sama untuk semua orang,” ujarnya.

“Ini bagus untuk Argentina, untuk Messi dan sepak bola. Selalu menyenangkan menyaksikan Messi bermain untuk tim nasional karena ia selalu memberikan segalanya, sangat bagus untuknya, tapi saya harap semua peraturan itu sama untuk semua orang,” tegasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS