Prediksi Leg Kedua Semifinal Champions League : Juventus vs AS Monaco

0
92

juventusmonaco-996x5_aecaf0d-minTurin, BolaKini.net – Juventus sudah selangkah lebih dekat untuk mencapai final Liga Champions musim ini, mereka hanya perlu mempertahankan keunggulan saat menjamu AS Monaco di Juventus Stadium pada hari Rabu (10/5) dini hari nanti.

Seperti yang sudah diketahui Juventus sudah menjejakan satu kaki mereka di final Liga Champions musim ini.

Di leg pertama semi final Liga Champions kemarin, mereka sukses mencuri kemenangan 0-2 di markas Monaco.

Pada laga ini AS Monaco diprediksi akan tampil offensif semenjak awal laga. Maklum tertinggal 2 gol merupakan tugas yang berat jika mereka tidak tampil all-out semenjak awal.

Jelang laga ini tuan rumah berada dalam kondisi yang cukup prima. Hanya Marko Pjaca dan Daniele Rugani yang dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera, selebihnya seluruh punggawa iBianconeri siap untuk mengamankan langkah mereka menuju final pada tengah pekan nanti.

Pelatih Massimiliano Allegri sendiri diperkirakan tidak akan melakukan banyak pergantian pada susunan timnya jelang laga ini. Dengan skema 4-2-3-1, Gonzalo Higuain akan dipasang sebagai striker tunggal pada laga ini.

Nantinya Higuain akan dibantu oleh Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado di lini serang mereka.

Di jantung pertahanan Si Nyonya Tua, ada duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang akan mengawal Gianluigi Buffon selaku palang pintu terakhir mereka.

Di kubu tim tamu, Leonardo Jardim datang ke Italia dengan membawa sejumlah masalah cedera. Boschillia dan Almamy Toure dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera,

Dengan skema 4-4-2, ia akan kembali menduetkan Radamel Falcao dan Kylian Mbappe di lini serangnya. Nantinya Thomas Lemar dan Bernardo Silva akan bertugas untuk membantu serangan dari sektor sayap.

Di lini tengah, Timoue Bakayoko dan Fabinho akan bertugas sebagai pengatur aliran bola Monaco, sementara Danijel Subasic akan bertugas untuk mengamankan gawang Monaco dari gempuran lini serang Juventus.

Comments

comments

NO COMMENTS