Verratti Tolak Gabung Juventus dan Inter Milan

0
53

GettyImages-629154868-minParis, BolaKini.net – Agen Marco Verrati, Donato Di Campli, menegaskan kliennya bahagia berseragam Paris Saint-Germain (PSG) dan tidak akan hijrah ke Italia.

Pernyataan ini ditengarai bakal membuat Juventus dan Inter Milan yang berminat mendapatkan jasa sang pemain “patah hati”.

“Verratti akan tetap berada di PSG. Dia senang tinggal di Paris dan kontraknya baru akan berakhir pada 2021. Dia tentunya akan tetap bertahan di sana. Verratti tidak akan berseragam Juventus atau Inter Milan, mengingat tidak ada alasan baginya hijrah ke Italia,” kata Di Campli.

“Keinginan PSG juga harus dihormati. Itu merupakan klub yang mencintai Verratti. Kami akan bertemu dengan jajaran direksi, tetapi hanya memahami proyek yang akan dilalui PSG. Mereka adalah klub yang ambisius dan ingin memenangi Liga Champions,” tutur Di Campli.

Marco Verratti merupakan sosok andalan sejak berseragam PSG pada awal musim 2012-2013.

Sang pemain mampu mengklaim satu tempat di lini tengah karena terus konsisten menjaga level permainnya di tingkat tertinggi.

Sepanjang musim 2016-2017, Marco Verratti telah mengemas tiga gol dan tujuh assist dari 41 penampilan di berbagai kompetisi.

Performa positif itu tak ayal membuat Inter Milan dan Juventus saling sikut untuk mengamankan tanda tangannya.

Juventus kabarnya siap mengeluarkan dana besar untuk memuluskan langkah pemain 24 tahun itu merapat ke Turin.

Namun, harapan tersebut diprediksi bakal sulit terwujud setelah Marco Verratti menegaskan komitmennya di PSG beberapa waktu lalu.

Comments

comments

NO COMMENTS