Alves Merayakan Golnya Dengan Simbol Hati

0
57

Alves Merayakan Golnya Dengan Simbol Hati-min

Turin, bolakini.net – Dani Alves membuat simbol hati dan mengarahkan ke salah satu sisi tribun usai mencetak gol ke gawang AS Monaco. Untuk siapakah perayaan gol itu?

Alves bermain sangat bagus saat Juventus mengalahkan AS Monaco 2-1 dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017) dinihari WIB. Pria asal Brasil itu mengemas satu gol dan satu assist untuk gol Mario Mandzukic.

Dalam perayaan golnya di menit ke-44, Alves berlari ke sisi pertahanan Juventus sebelah kanan. Setibanya di sana, dia langsung merayakan gol dengan menatap penuh senyum ke arah tribun dan kemudian tangannya membentuk simbol hati.

Di akhir laga, Alves mendapat pertanyaan menyoal perayaan golnya itu. Mantan pemain Barcelona itu ternyata mendedikasi golnya untuk sang pacar yang hadiri langsung di stadion.

Simbol hati itu ditujukan tepat kearah kekasih Alves di tribun

“Simbol hati itu untuk pacar saya. Dia selalu ada. Pada saat istimewa ini, saya suka mengingat orang-orang istimewa dalam hidup saya. Terima kasih untuk semua orang yang selalu bersama saya setiap hari. Ini untuk mereka,” kata Alves seperti dikutip Football Italia.

Alves juga menegaskan bahwa final kali ini adalah kesempatan besar untuk seluruh rekannya di Juventus. Kebahagian nantinya akan terus berlanjut jika bisa membawa pulang trofi Liga Champions.

“Ini adalah kesempatan dalam hidup yang diberikan untuk rekan setim saya dan tim ini. Ini adalah saat yang tepat bagi kami, kami bekerja keras untuk sampai ke sini, tapi kami belum mencapai apapun. Jika kami bisa memenangi final, maka kami semua akan bahagia,” tegas Alves.

Dengan kemenangan ini, Juventus berhak melaju ke babak final dengan agregat 4-1. Sebelumnya, Bianconeri meraih kemenangan 2-0 pada leg pertama di markas Monaco.

Comments

comments

NO COMMENTS