Dani Alves Antar Ronaldo Pulang ke MU

0
116

cristiano-ronaldo-sofre-com-a-marcacao-pesada-de-daniel-alves-no-classico-entre-barcelona-e-real-madrid-1459624518765_1920x1080-min

Turin, BolaKini.net – Salah satu tim raksasa dunia, Barcelona telah menikmati banyak kesuksesan selama lima tahun terakhir pada catatan transfer mereka.

Seperti contoh Neymar, Luis Suarez, dan Ivan Rakitic, adalah pembelian pemain mereka yang sangat luar biasa. Selain itu, raksasa Spanyol ini juga berhasil mejual Pedro, Alexis Sanchez, dan Cesc Fabregas dengan biaya yang cukup fantastis.

Namun, mereka juga memiliki kesalahan dalam kegiatan transfer mereka tepatnya pada musim lalu.

Salah satunya adalah keputusan mereka untuk membiarkan Dani Alves bergabung dengan Juventus pada musim panas dengan status bebas transfer.

Banyak yang menilai pemain yang sudah berusia 34 tahun itu akan menurun kualitasnya di lapangan.

Salah satu yang sangat mencuri perhatian, saat ia tampil sangat luar biasa ketika mengantarkan Juventus menang atas mantan timnya sendiri, Barcelona di perempat final Liga Champions musim ini.

Bahkan, di babak semifinal melawan AS Monaco dia juga tampil sangat mengesankan baik di leg pertama maupun di leg kedua.

Barcelona tampaknya benar-benar melakukan kesalahan yang besar dalam melepaskan Alves, dan itu akan bertambah semakin buruk jika bek asal Brasil itu berhasil memenangkan gelar Liga Champions musim ini.

Apa yang ditawarkan Alves di Camp Nou lebih dari sekadar sebagai pemain bertahan kelas dunia. Pemain asal Brasil tersebut juga sering memberikan ancaman kepada lawan dengan kecepatan dan kreativitasnya.

Salah satu pemain yang seharusnya merindukan Alves adalah Lionel Messi, yang biasa menjalin hubungan efektif dengan pemain itu.

Alves sendiri menghabiskan delapan tahun penuh piala di Barcelona, dan ia juga memiliki beberapa momen spesial di sana.

Salah satunya adalah ketika Blaugrana menang 2-1 atas Real Madrid pada tahun 2013 silam. Gol yang diciptakan Neymar dan Sanchez di laga tersebut sudah cukup untuk menghantarkan Barca meraih tiga poin, tetapi Alves justru adalah pemain yang berhasil mencuri banyak perhatian pada malam itu.

Comments

comments

NO COMMENTS