Juventus Menjadi Peserta Final Liga Champions

0
72

Juventus Menjadi Peserta Final Liga Champions

Turin, bolakini.net – Pertandingan leg kedua untuk membuktikan siapa yang akan masuk ke Final Liga Champions musim 2016/2017 telah dilaksanakan. Pertandingan tersebut menyajikan Juventus dan AS Monaco diatas lapangan hijau dengan Juventus yang memenangkan laga tersebut.

Memang Juventus dari leg pertama sudah mengemas agregat gol 2-0. Itu adalah bekal yang sangat berguna dalam ajang ini. Dan didalam leg kedua semalam, Juventus kembali berhasil memenangkan laga dengan skor 2-1.

Oleh sebab itu, Juventus-lah yang sudah dipastikan menjadi anggota Final dalam Liga Champions musim ini.

Dalam pertandingan kedua ini, Juventus berhasil meraih 2 gol melalui Dani Alves dan Mandzukic, sedangkan AS Monaco berhasil mendapat satu gol dari Kylian Mbappe.

Memang AS Monaco tampil sangat agresif sejak awal pertandingan ini berlangsung, namun ketangguhan lini pertahanan dari Juventus sangat berat untuk ditembus oleh para ksatria Monaco.

Sedikit putus asa dalam menggempur Juventus, di pertengahan babak pertama AS Monaco menurunkan ritme serangan mereka. Dan itu giliran Juventus untuk mencuri gol.

Kesempatan itu digunakan dengan baik oleh Juventus. Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Mandzukic dan Pjanic mencoba untuk mencetakkan gol, namun usaha mereka semua masih belum bisa menaklukkan Subasic.

Akhirnya setelah perlahan-lahan membangun serangan, Juventus menjawab semuanya dimenit ke-33.

Dani Alves yang melepaskan umpan lambung kearah gawang Monaco dan disana sudah siaga Mandzukic yang menanduk bola tersebut yang masih bisa ditepis oleh Subasic, sayangnya bola tersebut muntah kembali kepada Mandzukic dan langsung saja disambar dengan tendangan yang menghasilkan gol pertama bagi Juventus.

Dimenit akhir penghujung babak pertama, giliran Dani Alves yang membuat kejutan. Dani Alves menyambar bola muntah dari luar kotak pinalti yang dihasilkan oleh ditepisnya tendangan Dybala dan menjadi sebuah gol kedua bagi Juventus saat itu.

Setelah gol tersebut terjadi, maka berakhirlah babak pertama pertandingan tersebut.

Memasuki babak kedua, Juventus kembali mencoba menekan baris pertahanan Monaco. Namun masih bisa diredam oleh AS Monaco.

Dalam babak kedua ini sang pelatih dari AS Monaco melakukan beberapa pergantian pemain. Akhirnya pergantian pemain itu berhasil menghasilkan satu gol bagi AS Monaco.

Akhirnya skor 2-1 tersebut bertahan sampai akhir pertandingan ini. Dan Juventus berhasil keluar sebagai peserta Final Liga Champions 2016/2017.

Comments

comments

NO COMMENTS