Prediksi Leg Kedua Piala Eropa Antara Manchester Unted vs Celta Vigo

0
82

5100266666-5-minManchester, BolaKini.net – Harapan Manchester United untuk melangkah ke Final Liga Europa musim ini sedikit lagi akan menjadi kenyataan.

Mereka perlawanan Celta Vigo pada leg kedua semi final Liga Europa yang jatuh pada hari Jumat (12/6) dini hati nanti.

Setan merah sendiri memang sudah menjejakan satu kaki mereka di partai Final Liga Europa musim ini. Mereka berhasil meraih kemenangan 0-1 di leg pertama yang digelar minggu lalu.

Kedua tim nampaknya akan habis-habisan pada partai leg kedua ini.

Pasalnya baik Jose Mourinho maupun Eduardo Berizzo sama-sama mengistirahatkan pilar-pilar utamanya pada akhir pekan lalu.

Pada laga leg kedua ini, kubu tuan rumah dipastikan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain mereka. Nama-nama seperti Marcos Rojo, Timothy Fosu-Mensah, Zlatan Ibrahimovic, Luke Shaw dan Ashley Young dipastikan akan absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Demi mengamankan tiket ke final, Jose Mourinho diprediksi akan memainkan tim terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-3-3, Marcus Rashford akan diturunkan sebagai ujung tombak mereka pada laga ini, di mana Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard akan membantu di sektor sayap.

Paul Pogba akan memimpin lini tengah setan merah bersama dengan Ander Herrera dan Marouane Fellaini, sementara Sergio Romero akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Di kubu tim tamu, Eduardo Berizzo datang ke Inggris tanpa masalah cedera yang berarti. Hanya Giuseppe Rossi dan Ruben Blanco yang tidak bisa tampil pada laga ini karena mengalami cedera. Selebihnya seluruh punggawa Celta Vigo akan berjuang keras untuk memenangkan leg kedua ini.

Berizzo nampaknya akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, di mana John Guidetti akan dipasang sebagai striker tunggal pada laga ini. Ia akan dibantu oleh Pione Sisto, Daniel Wass dan Iago Aspas di sektor gelandang serang.

Di lini pertahanan Facundo Roncaglia dan Gustavo Cabral masih menjadi andalan Berizzo untuk meredam serangan setan merah.

Comments

comments

NO COMMENTS