Senyuman Lebar Dibalik Kekalahan El Real

0
99

Real Madrid Menjadi Finalis Final Liga Champions Bersama Juventus

Madrid, bolakini.net – Meskipun kekalahan kontra Atletico Madrid yang diraih Los Blancos semalam, mereka tetap masuk kebabak Final bertemu dengan Juventus.

Pasalnya, dalam pertandingan leg pertama, Real Madrid mampu memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-0. Dan semalam, Real Madrid kalah dengan skor 2-1 menjadikan agregat gol menjadi 4-2.

Dalam pertandingan leg kedua ini, sejak awal pertandingan ini berlangsung memang Atletico sudah sangat agresif. Mereka langsung tampil dominan diawal laga tersebut.

Bermain di Vicente Calderon sebagai kandang Atletico sendiri ternyata memang membuat mereka semakin percaya diri. Namun semua usahanya masih belum bisa untuk mengejar agregat gol tersebut.

Atletico Madrid hanya mampu mencetakkan 2 gol melalui Antoine Griezmann dan Saul Niguez. Sedangkan Real Madrid mampu menambah golnya melalui Isco dalam laga ini.

Penampilan Atletico dalam laga ini bisa dibilang cukup kasar karena, dalam 6 menit pertama saja, Rojiblancos sudah mencatatkan perolehan 2 kartu kuning.

Atletico Madrid mampu mencetak gol perdana dalam pertandingan ini melalui tendangan pojok yang dieksekusi oleh Koke dan disambut oleh sundulan dari Saul Niguez yang menjadi sebuah gol.

Tidak lama setelah gol tersebut, kira-kira 3 menit, Atletico Madrid mendapatkan hadiah pinalti dari sang wasit karena Fernando Torres terlihat dilanggar oleh Varane dalam kotak pinalti.

Akhirnya pinalti tersebut dieksekusi oleh Griezmann yang dengan mulus mampu mengkonversikan hadiah tersebut menjadi sebuah gol.

Setelah tertinggal 2 gol dalam pertandingan babak pertama, Real Madrid baru mulai bangkit menyeimbangkan cara bermain Atletico itu dan berhasil.

Akhirnya Real Madrid menjawab semuanya dimenit ke-42. Karim Benzema yang tampil sangat brilian dengan melewati 3 orang pemain Atletico Madrid ditepi garis lapangan dan mengumpan bola ke Toni Kroos yang melepaskan tendangan langsung namun dapat ditepis oleh Oblak sehingga bola tersebut muntah ke kaki Isco yang langsung saja disambar dan menjadi sebuah gol bagi Real Madrid.

Memasuki babak kedua pertandingan ini, Diego Simeone terlihat mengganti beberapa pemainnya. Torres dan Gimenez menggantikan Gameiro dan Thomas Partey.

Sampai akhir pertandingan ini, tidak ada lagi gol tambahan bagi kedua tim ini. Akhirnya Atletico Madrid gagal membalap agregat gol dari Real Madrid.

Dan pertandingan ini menjadikan Real Madrid sebagai peserta Final Liga Champions musim 2016/2017.

Comments

comments

NO COMMENTS