Bertandang ke Markas West Brom, Chelsea Siap Segel Gelar Juara

0
24

chelsea_04e239e-minLondon, BolaKini.net – Tinggal selangkah lagi ambisi Chelsea untuk menjadi juara Premier League akan menjadi kenyataan, mereka butuh 3 poin lagi untuk mengunci gelar juara.

Chelsea akan bertandang ke markas West Brom Albion pada hari Sabtu (13/5) dini hari nanti.

Tercatat sampai laga ke 36 EPL musim ini, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen sementara musim ini. Dengan mengumpulkan 84 poin dan hampir dipastikan menjadi kampiun musim ini.

Tottenham Hotspur, pesaing terdekat Chelsea saat ini mengumpulkan 77 poin. Kedua tim sama-sama menyisakan 3 pertandingan lagi di musim ini. Dan sesuai perhitungan, jika Chelsea berhasil meraih 3 poin, otomatis sudah tidak akan kekejar.

Menjelang laga ini tim tuan rumah dikabarkan tidak bisa memainkan dua pemain utama mereka. Tercatat, Matt Philips dan Hal Robson Kanu dipastikan harus absen karena masih cedera.

Sang manajer, Tony Pulis kemungkinan besar akan memainkan skema 4-1-4-1 saat menjamu Chelsea dengan menetapkan Salamon Rondon sebagai penyerang utama. Posisi sayap akan diisi James McClean dan Chris Brunt.

Untuk lini pertahanan, Gareth McAuley dan Jonny Evans akan berusaha meredam serangan The Blues. Sementara Ben Foster tetap di percaya untuk menjadi palang terakhir tim tuan rumah.

Di kubu tim tamu, Antonio Conte menyambangi Hawthorn dengan kekuatan penuh. N’Golo Kante yang kabarnya mengalami cedera disebut sudah cukup fit untuk bermain pada laga ini.

Antonio Conte sendiri diprediksi akan memainkan skema 3-4-3 andalannya untuk meraih poin penuh pada akhir pekan ini. Diego Costa akan diplot sebagai striker tunggal pada laga ini, sementara ia akan dibantu oleh Eden Hazard dan Pedro Rodriguez di posisi sayap.

N’Golo Kante kemungkinan akan kembali menjadi starter bersama dengan Nemanja Matic di lini tengah Chelsea, sementara Thibaut Courtois akan bertugas sebagai penjaga gawan The Blues pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
West Bromwich Albion (4-1-4-1): Foster; Nyom, Evans, McAuley, Dawson; Yacob; McClean, Fletcher, Livermore, Brunt; Rondon

Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Costa, Pedro

Comments

comments

NO COMMENTS