Fakta Menarik Antara Real Betis Dan Atletico Madrid

0
68

Fakta Menarik Antara Real Betis Dan Atletico Madrid

Madrid, bolakini.net – Setelah mengalami kekalahan dalam laga semifinal di ajang LaLiga, selanjutnya Atletico Madrid dipastikan ingin meluapkan kekecewaannya tersebut.

Selanjutnya, Atletico Madrid akan menghadapi Real Betis dikandang Real Betis, Estadio Benito Villamarin. Atletico seharusnya bisa dengan mudah mendapatkan poin penuh.

Sepanjang sejarah, ketika Atletico Madrid melawan Real betis sampai saat ini bisa dibilang Atletico lebih mendominasi. Dan jika kita lihat dari performa juga Atletico lebih stabil daripada Real Betis.

Bolakini juga akan memberikan fakta-fakta antara Real Betis dan Atletico Madrid menjelang pertandingan ini.

Fakta-fakta tentang Atletico Madrid dan Real Betis

  • Dalam 7 laga terakhir melawan Real Betis, Atletico Madrid tidak terkalahkan atau meraih hasil imbang sekalipun, itu artinya Atletico mampu memenangkan 7 pertandingan dalam 7 laga terakhirnya kontra Real Betis.
  • Dikandang sendiri, Real Betis hanya mampu memenangkan 2 pertandingan di ajang LaLiga musim ini. Berikut rinciannya (Menang 2x, Seri 3x, Kalah 4x)
  • Atletico Madrid tidak pernah merasakan kekalahan dalam 10 laga tandang terakhir yang mereka jalani. Mereka memenangkan 6 pertandingan tandang dan seri dalam 4 laga tandang yang lainnya.
  • Dalam 6 laga tandang terakhir Atletico Madrid kontra Real Betis, Rojiblancos tidak pernah terkalahkan.
  • Jika dihitung dari seluruhnya, Atletico Madrid bertemu dengan Real Betis sudah bertemu 11 kali dalam musim ini, dan Atletico Madrid mampu memenangkan 9 dari 11 laga mereka berdua bertemu.
  • Dalam 7 laga terakhir para anak buah Diego Simeone, mereka hanya kebobolan satu kali. Sebuah catatan yang benar benar mencengangkan.
  • Dalam 8 pertandingan terakhir Atletico Madrid diajang LaLiga musim ini, mereka mencatatkan 6 clean sheets beruntun.
  • Bila dalam laga kontra Real Betis ini Atletico mampu memenangkan laga ini, maka Atletico Madrid akan masuk menjadi peserta Liga Champions musim depan.

Atletico akan menjadi peserta Liga Champions asalkan memenangkan laga ini

Jika kita lihat bersama perbedaan antara dua tim ini, memang sangat jauh sekali. Atletico Madrid merupakan tim papan atas yang cukup ditakuti, sedangkan Real Betis hanyalah tim papan bawah.

Seharusnya Atletico sudah pasti memenangkan laga ini namun sekali lagi kita tidak bisa memastikan begitu saja. Nantikanlah pertandingan ini pada hari Senin, 15 Mei dini hari nanti.

Comments

comments

NO COMMENTS