Claudio Ranieri Dikabarkan Akan Kembali ke Premier League

0
89

claudio-ranieri-001-_6f0a0f4-minJakarta, BolaKini.net – Claudio Ranieri dikabarkan sudah memutuskan kembali ke Premier League, jika ia memang menerima tawaran di musim panas nanti.

Februari silam, Ranieri dipecat sebagai manajer Leicester City – meski sembilan bulan sebelumnya membawa tim menjuarai Premier League – dan ada klaim yang mengatakan sejumlah tim di Eropa menginginkan servisnya.

Namun menurut laporan The Mirror, Ranieri siap menolak tawaran dari klub seperti Nice dan fokus untuk kembali melanjutkan karirnya di Inggris.

Sebelumnya ada rumor yang mengatakan bahwa sikap Ranieri itu sudah membuat West Ham dan Southampton waspada, mengingat kedua klub masih bimbang mempertahankan Slaven Bilic dan Claude Puel.

The Hammers saat ini tak pernah kalah di lima laga terakhir usai menjalani musim yang mengecewakan di London Stadium, sementara Southampton puasa kemenangan di lima laga.

Ranieri memenangkan 36 dari 81 laga yang ia ikuti di Leicester, sementara ia meraih 107 kemenangan dari 199 laga ketika menangani Chelsea hingga 2004 silam.

Comments

comments

NO COMMENTS