Fans Real Madrid Ingin Isco Ikut Dalam Final Liga Champions

0
136

Fans Real Madrid Ingin Isco Ikut Dalam Final Liga Champions Madrid, Bolakini.net – Gelandang serang Real Madrid Isco tampil gemilang pada leg kedua semifinal Liga Champions kontra Atletico Madrid di Vicente Calderon, Kamis (11//2017) lalu. Ia mencetak satu gol pada laga yang dimenangkan Atletico dengan skor 1-2. Tak hanya itu, Isco mampu membongkar lini pertahanan Atletico lewat gocekannya.

Meski kalah, Real Madrid tetap lolos ke final. Sebab, tim racikan Zinedine Zidane itu unggul agregat 4-2 setelah pada leg pertama menang 3-0 lewat hattrick Cristiano Ronaldo.

Penampilan gemilang Isco meyakinkan fans Real Madrid bahwa gelandang serang 25 tahun tersebut layak tampil di final ketimbang Gareth Bale. Berdasarkan hasil jajak pendapat yang digelar Marca.com, baru-baru ini, sebanyak 72 persen dari 33.000 fans Los Blancos meminta Zidane memainkan Isco sejak menit awal.

ZidaneĀ Berharap Bale Cepat Pulih dan Bisa di Mainkan di Final Liga Champions

Sementara itu, hanya 28 persen yang berpendapat Zidane akan memainkan Bale dari awal laga bersama dengan Karim Benzema dan Ronaldo. Ini disebabkan kondisi Bale yang masih diragukan akibat cedera betis.

Zidane sendiri berharap Bale bisa cepat pulih dan bisa dimainkan di final. “Saya harap Bale sudah siap sebelumnya dan saya harap dia bisa bersama kami. Kami adalah tim yang lebih baik saat dia bermain,” ucap Zidane

Real Madrid akan menghadapi Juventus di final Liga Champions musim 2016/17. Laga ini akan digelar di National Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017.

Comments

comments

NO COMMENTS