AS Roma Masih Berjuang Untuk Merebut Scudetto

0
65

 

AS Roma Masih Berjuang Untuk Merebut ScudettoTurin, bolakini.net – AS Roma masih berjuang keras untuk meraih gelar juara Serie A. Perjuangan mereka belum usai sampai disini.

Sandiwara dalam meraih gelar juara Serie A ternyata belum selesai. Semalam AS Roma mampu menekuk Juventus dengan telak. Sang pemuncak klasemen harus tunduk kepada AS Roma.

Dengan skor 3-1 di Olimpico Stadium, AS Roma mampu menghambat raihan poin Juventus dan menambahkan poin bagi mereka sendiri untuk menyalip Juventus.

Awalnya memang AS Roma tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Mario Lemina untuk Juventus. Namun setelah itu, AS Roma mampu membalikkan keadaan melalui De Rossi, El Shaarawy dan Nainggolan.

Tertinggal dimenit awal

Sejak awal pertandingan ini berlangsung, memang AS Roma yang berlaku sebagai tuan rumah langsung mendobrak pertahanan Juventus. Namun kesempatan dan keberuntungan belum berpihak bagi sang tuan rumah.

Keasikan terlarut dalam skema serangan terus menerus, AS Roma harus tertinggal karena kelengahan dalam menghadapi serangan balik Juventus dimenit ke-21.

Sturaro melepaskan umpan yang panjang dan disundul oleh Higuain yang mengarah ke Lemina sehingga Lemina mampu mengkonversikan kesempatan tersebut menjadi gol.

Namun keunggulan bagi sang pemuncak klasemen tersebut tidak bertahan lama, hanya berselang 4 menit, AS Roma sudah kembali mampu untuk menyamakan kedudukan dalam pertandingan tersebut.

AS Roma berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari De Rossi yang memanfaatkan bola muntahan dari tendangan dia sendiri ke gawang Buffon.

Comeback AS Roma tekuk Juventus

AS Roma kini sudah menemukan tempo permainan mereka. NamunĀ  semua usahanya masih tidak membuahkan gol sampai di penghujung babak pertama ini.

Memasuki pertandingan babak kedua dalam laga ini, AS Roma terlihat menurunkan tempo permainan mereka dan bermain dengan pola serangan yang perlahan.

Akhirnya dimenit ke-56 AS Roma mampu menggandakan gol melalui El Shaarawy.

Gol tersebut tercipta berkat umpan terobosan dari Radja Nainggolan yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh El Shaarawy hingga berhasil menjadikan gol bagi AS Roma.

Gol penghancur Juventus akhirnya terjadi dimenit ke-65 ketika Mohamed Salah melepaskan umpan bagi Nainggolan yang langsung saja melepaskan tendangan kaki kanannya sehingga menjadi gol ketiga bagi AS Roma.

Akhirnya pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-1 bagi AS Roma dan perjuangan mereka belum tentu berakhir sampe disini.

Comments

comments

NO COMMENTS