Ter Stegen Tutup Peluang ke Liverpool dan Tegaskan Akan Bertahan di Barcelona

0
53

marc-andre-ter-stegen-barcelona-atletico-madrid-la-liga_9aaiu7wl2amh1mdgze6xh04gf-minBarcelona, BolaKini.net – Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, menegaskan bahagia tinggal bersama tim Catalan tersebut

Serta belum memikirkan berganti klub pada bursa transfer musim panas 2017. Pernyataan sang pemain itu ditengarai membuat Liverpool patah hati.

“Kami sedang bernegosiasi (soal kontrak baru). Semua orang tahu saya senang bermain untuk Barcelona karena merupakan penjaga gawang nomer satu di sana,” kata Marc-Andre Ter Stegen.

“Itu merupakan alasan saya memilih bertahan. Hal tersebut juga merupakan yang terbaik saat ini. Untuk itu, saya tegaskan ingin tetap bertahan di Barcelona selama beberapa tahun ke depan,” tutur Marc-Andre Ter Stegen.

Marc-Andre Ter Stegen menunjukkan penampilan impresif sejak berseragam Barcelona pada awal musim 2014-2015.

Hingga saat ini, kiper Jerman itu telah mengemas 91 penampilan bersama Lionel Messi dan kawan-kawan di berbagai kompetisi.

Performa gemilang tersebut membuatnya diincar beberapa klub besar Eropa, yang satu di antaranya adalah Liverpool. Tim asuhan Jurgen Klopp itu diberitakan sedang mencari kiper anyar, mengingat tidak konsistennya penampilan Simon Mignolet dan Loris Karius.

Akan tetapi, asa Liverpool menggaet Marc-Andre Ter Stegen dipastikan sirna.

Anggapan itu dilatari pernyataan sang pemain yang mengisyaratkan ingin memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Comments

comments

NO COMMENTS