Zidane Beri Tanggapan Soal Masa Depan James Rodriguez di Madrid

0
55

17155932_1333806263333545_1522613801377377358_n-min Madrid, Bolakini.net – Zinedine Zidane belum lama ini kembali memberikan tanggapannya soal masa depan James Rodriguez. Gelandang Real Madrid itu belakangan ini santer dikabarkan bakal hengkang ke Manchester United di musim panas.

James turun sebagai starter ketika Madrid menang atas Sevilla dengan skor 4-1 di Bernabeu semalam. Dan ketika digantikan oleh Casemiro, top skorer Piala Dunia 2014 berjalan perlahan meninggalkan lapangan.

Banyak orang menilai itu adalah bagian dari ucapan perpisahan James pada fans, terkait rumor kepindahan ke Old Trafford.

James Rodriguez Masih Akan Bertahan Lama dengan Madrid

Namun Zidane mengatakan di ESPN FC: “James ada di sini sekarang dan masih akan bertahan lama.”

“Menurut saya, James Rodriguez sangat berkontribusi. Dia memberikan semuanya kepada tim. Setiap kali bermain, dia berhasil tampil dengan baik. James Rodriguez selalu berkomitmen dan membuktikan itu di lapangan,” ujar Zidane.

“Kami memikirkan mengenai akhir musim kompetisi ini, dengan tiga laga sisa, dua di La Liga dan satu di Liga Champions. Saya tak ingin berbicara soal lainnya.”

Zidane kemudian memberikan pujian atas sukses Nacho yang mampu melakukan tendangan bebas cepat untuk mencetak gol pembuka ke gawang Sevilla.

“Dia mampu melakukan tendangan bebas dengan cepat dan saya senang dengan apa yang ia lakukan. Biasanya anda hanya melihat inisiatif seperti itu dari seorang gelandang atau striker.”

Comments

comments

NO COMMENTS