“Pemanasan” United Dalam Laga Jelang Final Liga Eropa

0
79

Pemanasan sebelum menghadapi laga final

London, bolakini.net – The Reds Devil sebagai salah satu tim raksasa di Liga Inggris akan menghadapi Southampton dalam ajang Liga Eropa pad hari Kamis, 18 Mei 2017 mendatang.

Manchester United akan melawan Southampton dalam ajang ini nanti dengna menyandang status sebagai tim tamu yang artinya pertandingan ini akan berlangsung di kandang Southampton.

Saaat ini Manchester United sudah fix sebagai finalin ajang final Liga Eropa musim ini setelah para anak buah Jose Mourinho tersebut mampu mengalahkan Celta Vigo dengan hasil akhir 2-1.

Pemanasan sebelum menghadapi laga final

Dalam laga Final nanti, Manchester United akan bertemu dengan salah satu tim dari Belanda, Ajax Amsterdam. Mungkin saja Manchester United akan menggunakan laga ini sebagai pemanasan.

Saat inni Southampton menempati peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Inggris, Southampton mendapatkan poin yang sama dengan WBA namun mereka hanya selisih dalam jumlah gol saja.

Oleh sebab itu mungkin saja Southampton menggunakan laga ini sebagai kesempatan untuk menyalip WBA diperingkat ke-8.

Southampton juga tentunya masih menyimpan dendam yang mendalam kepada Manchester United. Pasalnya mereka berhasil dikalahkan oleh Manchester United dalam ajang final EFL Cup.

Memang sepanjang catatan rekor Southampton, mereka mempunyai catatan yang buruk ketika bertemu dengan Manchester United. Southampton hanya mampu memenangkan 2 kali pertandingan dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Banyaknya cidera di dalam kedua tim

Menjelang laga ini, Southampton sedang didera oleh banyaknya cidera yang dialami oleh para pemainnya seperti Virgil van Dijk, Matt Target, Shane Long, Alex McCarthy, Boufal dan Sam McQueen.

Begitu juga dengan Manchester United, Luke Shaw, Ibrahimovic, Marcos Rojo, Ashley Young dan Paul Pogba diperkirakan tidak akan tampil dalam laga ini karena mereka mengalami cidera dan Pogba sendiri sedang dalam keadaan berduka karena ayahnya yang meninggal.

Marcus Rashford diperkirakan akan diturunkan lagi sebagai striker tunggal dalam laga ini dengan formasi 4-2-3-1. Rashford akan dibantu oleh Mkhitaryan, Martial dan Juan mata diposisi gelandang.

Sedangkan David de Gea masih diperkirakan juga akan menjaga jantung utama Manchester United dibawah mistar gawang.

Comments

comments

NO COMMENTS