Stamford Bridge Dibanjiri Gol Saat Chelsea Melawan Watford

0
66

Stamford Bridge Dibanjiri Gol Saat Chelsea Melawan Watford-min

London, bolakini.net – Pada pertandingan kandang terakhir Chelsea di Stamford Bridge menghadapi Watford, tuan rumah mendapat perlawan sengit. Chelsea yang bermain tidak dengan seluruh pemain utamanya mendapatkan perlawanan yang kuat dari para pemain Watford.

Hal itu terbukti dengan banyaknya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut. Total gol yang tercipta pada pertandingan antara Chelsea melawan Watford adalah tujuh gol. Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, Chelsea berhasil memetik kemenangan dengan total skor 4-3 dari Watford.

Pada pertandingan Selasa, 16 Mei 2017 dinihari tadi, sebenarnya Chelsea tidak memerlukan kemenangan ataupun hasil imbang. Itu dikarenakan pada pertandingan sebelumnya saat melawan West Bromwich Albion, Chelsea sudah memastikan diri menjadi juara Premier League usai menang dengan skor 1-0.

Karena sudah memiliki status juara, Antonio Conte selaku pelatih dari Chelsea melakukan banyak rotasi pemain pada pertandingan melawan Watford. Hanya terdapat nama Eden Hazard dan juga Cesar Azpilicueta saja yang menjadi starting line-up dari Chelsea. Dan John Terry mendapatkan kesempatan untuk tampil dari menit pertama dan bahkan sampai usai pertandingan.

Sang legenda, John Terry membuka keunggulan Chelsea di Stamford Bridge

John Terry yang telah menjadi legenda dari Stamford Bridge berhasil membuat keunggulan untuk timnya pada menit ke-22. Memanfaatkan bola liar yang berawal dari tendangan pojok yang dilakukan Chelsea dan bola berhasil dimasukan kegawang oleh Terry.

Baru saja dua menit berlalu Terry membuat keunggulan untuk Chelsea, ia juga yang membuat blunder hingga Watford berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol Watford berhasil diciptakan oleh Etiene Capoue yang memanfaatkan kesalahan dari sundulan Terry.

Memasuki menit ke-36 Chelsea berhasil mengungguli tamunya kembali dengan skor 2-1 melalui gol Azpilicueta dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Dan skor 2-1 tersebut menjadi hasil akhir babak pertama laga tersebut.

Baru saja babak kedua berjalan 4 menit, Chelsea berhasil menambahkan keunggulan kembali melalui Michy Batshuayi sehingga skor menjadi 3-1. Lalu Watford berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 3-3 melalui gol yang diciptakan pada menit 51 dan 74.

Masuknya Cesc Fabregas pada menit ke-79 menggantikan Nathaniel Chalobah menjadi bencana untuk Watford. Pemain yang memiliki rekor assist terbanyak kedua di Liga Inggris itu berhasil membuat skor untuk keunggulan Chelsea menjadi 4-3 pada menit ke-88. Dan hasil itu menjadi hasil akhir dari pertandingan tersebut.

Comments

comments

NO COMMENTS