Benzema: Valbuena Harus Berhenti Semua Cerita Karangannya

0
18

Benzema Valbuena Harus Berhenti Semua Cerita Karangannya

Paris, bolakini.net – Perseteruan antar 2 pemain sepakbola yang berdarah Perancis ternyata belum usai. Masalah antara Karim Benzema dan Mathieu Valbuena masih saja berlanjut.

Karim Benzema yang sudah lama tidak berjuang diatas lapangan bagi negara nya sendiri, Perancis. Semua itu dikarenakan ada nya hubungan dengan masalah perseteruan ini.

Sejak Euro 2016 kemarin, Karim Benzema sudah tidak lagi membela Perancis diajang sepakbola internasional.

Frustasi menjelang laga Final

Menurut Karim Benzema, semua cerita yang dibeberkan oleh Mathieu Valbuena tersebut adalah kebohongan besar yang membuat dirinya cukup frustasi.

Mathieu Valbuena awalnya menuduh Karim Benzema telah melakukan pemerasan atas video skandal seks Valbuena.

Hal tersebut sampai sekarang cukup menghantui terus pikiran Benzema yang saat ini seharusnya bersiap diri untuk konsentrasi kepada laga Final Liga Champions yang akan dijalani olehnya bersama Real Madrid.

Karim Benzema mengakui bahwa perlakuan pemain Lyon tersebut membuatnya terus berpikir keras karena frustasi dengan semua ini.

“Saya yakin, pasti ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Ini hanyalah cerita karangan yang dibuat olehnya saja. Bahkan dirinya sempat berkata bahwa dia siap untuk bermain lagi bersama saya.” jelas Benzema.

“Menurut saya, hal tersebut sangat tidak wajar. Karena sekarang Valbuena mengajak saya bermain bersama namun sebelumnyaa dia mengatakan bahwa saya mengancamnya dan menuduh dirinya.” sambun striker asal Perancis tersebut.

Kemarahan Benzema

“Dirinya telah mencoreng nama baik saya, nama baik keluarga saya, saya karus menjadi seorang yang dianggap kriminil sampai saya harus dihukum. Dan kini dirinya mengajak saya bermain bersama? Saya pikir ini semua hanya bagian dari ceritanya saja.”

“Saya sekarang ini adlaah musuhnya, dan Valbuena harus berhenti mengarang semua kebohongan ini. Saya bisa sampai marah seperti ini karena dirinya terus menerus berbohong. Masalah skandal video seks? Dirinya harus mengatakan yang sebenarnya tentang hal tersebut agar semua ini bisa berakhir dan dunia mengerti apa yang sebenarnya terjadi.” ucap Benzema ketika diwawancarai oleh salah satu media masa di Perancis.

Comments

comments

NO COMMENTS