Mourinho: Turunkan Pemain Muda Bukan Langkah yang Bijak

0
74

14445073_1190934230963002_2776433084807492366_o-min Manchester, Bolakini.net – Jose Mourinho merasa bahwa menurunkan terlalu banyak pemain muda di dua laga sisa Premier League bersama Manchester United bukan langkah yang bijak, meski mereka kini mengalami kendala cedera.

United dipastikan takkan bisa finish di zona Liga Champions musim ini, usai mereka kalah 1-2 dari Tottenham pekan lalu. Namun mereka masih wajib memainkan dua laga sisa melawan Southampton dan Crystal Palace.

MU sendiri bakal kehilangan Paul Pogba, yang masih berkabung karena ayahnya meninggal pekan ini.

Mourinho Ingin Hasil yang Terbaik

“Saya harus membentuk tim dengan kondisi minimal untuk bisa mendapat hasil terbaik,” tutur Mourinho menurut Goal International.

“Kami kalah 0-2 dari Arsenal, kami terus berjuang, kami kalah 1-2 dari Tottenham, dan menunjukkan semangat juang. Kami ingin melakukannya, saya tidak ingin menurunkan tim yang membuat orang berpikir kami tak berminat mencari hasil terbaik.”

“Jadi saya akan melakukan rotasi. Blind tidak akan bermain melawan Southampton, Fellaini yang main karena ia tidak turun di tiga laga terakhir di liga.”

“Ini adalah bagaimana anda mencoba untuk tidak membuat pemain kelelahan, namun harus memainkan beberapa pemain tertentu. Kami tidak punya pemain lain. Saya tidak bisa memainkan empat atau lima pemain muda bersamaan, saya tak bisa membahayakan mereka.”

Comments

comments

NO COMMENTS