Ada Beberapa Faktor Antoine Griezmann Harus Pindah ke Real Madrid

0
101

2029645-42588387-2560-1440-minMadrid, BolaKini.net – Berita hengkangnya Antoine Griezmann dari Atletico Madrid terus beredar hingga akhir musim ini. Griezmann menjadi incaran banyak klub elite dan salah satunya, Real Madrid.

Seperti diketahui, Real Madrid sudah pasti mendapatkan pemain muda Atletico Theo Fernandez dan sang pemain sudah menjalani tes medis sebelum menyelesaikan proses transfernya.

Antonie Griezmann adalah satu pemain terbaik dunia dan mungkin saja tidak akan berprestasi banyak apabila tetap bertahan di Atletico Madrid.

Berikut ada beberapa faktor Griezmann harus hengkang ke Real Madrid :

  1. Dari Segi Uang

Tentu saja, alasan profesional akan menjadi faktor utama bagi Griezmann tapi secara otomatis ia akan mendapatkan gaji yang lebih besar di sana. Dengan demikian, ia bisa mempunyai jaminan finansial bagi dirinya maupun keluarganya.

Rivalitas harus dilupakan. Apabila ada klub yang memberikan tawaran gaji dua kali lipat untuk melakukan pekerjaan yang sama dan meningkatkan prospek karir di saat yang bersamaan maka akan sulit untuk ditolak.

2. Berkesempatan Raih Ballon D’Or

Griezmann menjalani musim yang sangat bagus, tapi masih kalah jika dibandingkan dengan Ronaldo. Menembus final Liga Champions bersama Atletico Madrid dan Euro 2016 dengan Prancis tapi kemudian berakhir dengan kekecewaan.

Dengan bergabung klub yang lebih baik, peluang Griezmann untuk memenangkan penghargaan individu tertinggi akan lebih besar. Griezmann tentu ingin meraih penghargaan tersebut dan ia bisa meraih dengan menyeberang ke klub rival sekota.

3. Memiliki Rekan Setim yang Lebih Baik

Madrid sekarang berpotensi memenangkan Liga Champions dan La Liga dan hal itu tentu ada alasannya. Para pemain Madrid terutama Sergio Ramos sudah bermain di level tertinggi setiap pekan. Hal itu tidak bisa disamakan dengan Atletico.

4. Klub yang Lebih Besar

Tidak bisa dipungkiri bahwa Real Madrid sudah dianggap lebih besar dari Atletico Madrid. Marid punya pemasukan yang lebih besar, stadion yang lebih besar dan memenangkan lebih banyak trofi sehingga bisa menarik pemain yang lebih baik.

5. Bisa Jadi Pengganti Ronaldo

Meski ketajamannya masih belum menurun, puncak kejayaan Ronaldo diperkirakan tinggal 2-3 tahun lalu. Mengingat Ronaldo sudah dimakan usia maka Madrid tentu harus mencari penggantinya.

Griezmann sekarang baru berusia 26 tahun dan ia bisa menjadi ikon baru di Santiago Bernabeu. Pemain Prancis itu bisa mencetak gol, assit, bermain secara tim dan tidak egois sehingga sangat cocok di Madrid.

Comments

comments

NO COMMENTS