Irfan Bachdim Tak Terlalu Risau Belum Cetak Gol di Liga 1 2017

0
24

irfan-bachdim_a23f98d-minBali, BolaKini.net – Striker andalan Bali United, Irfan Bachdim, belum mencetak satu gol pun di Liga 1 2017 dari enam pertandingan yang sudah ia lakoni.

Kendati belum mencetak gol, pemain berusia 28 tahun ini sama sekali tidak risau.

Irfan tetap memberikan kontribusi positif buat Bali United walau tidak mencetak gol. Ia sudah memberikan tiga assist sekaligus menempatkannya dalam daftar teratas pemain yang memberikan assist di Liga 1 2017 bersama gelandang serang Madura United, Slamet Nurcahyo.

“Kami sudah cetak delapan gol dan saya terlibat dalam lima gol yang dicetak Bali United. Jadi, cetak atau kalah, atau tidak cetak gol tapi tim menang?, ucap Irfan saat peluncuran varian Mobil SuperBox dan program promosi mobil vaganza Exxon Mobil di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

“Buat saya tidak penting mencetak gol. Buat saya yang penting tim meraih kemenangan,” ia melanjutkan.

Soal kerja samanya dengan dua pemain impor, Sylvano Comvalius dan Marcos Flores, Irfan memastikan semuanya berjalan semakin baik.

Namun, mantan pemain Consadole Sapporo itu belum bisa berkomentar banyak tentang penampilan marquee player, Nick van der Velden.

“Kerja sama saya dengan Sylvano dan Marcos baik, tetapi saya belum bisa berkomentar soal Nick karena dia lebih banyak masuk di babak kedua,” ucap Irfan Bachdim menuturkan.

 

Comments

comments

NO COMMENTS