Kemenangan Madrid Bawa Mereka Semakin Dekat Dengan Gelar Juara

0
16

Kemenangan Madrid Bawa Mereka Semakin Dekat Dengan Gelar Juara

Madrid, bolakini.net – Kini para anak buah Real Madrid hanya tinggal selangkah lagi untuk menjadi pemenang LaLiga musim ini. Karena semalam Real Madrid mampu memenangkan pertandingan kontra Celta Vigo dan meraih poin penuh dalam laga tersebut.

Dalam laga pamungkas nanti, Real Madrid akan menghadapi Malaga. Real Madrid hanya harus mendapatkan hasil seri saja untuk menjadi juara LaLiga musim ini.

Jika Madrid mampu imbang atau meraih kemenangan dalam laga tersebut, berarti Barcelona harus finish di peringkat kedua LaLiga musim ini.

Semalam saat melawan Celta Vigo para anak buah Zidane mampu unggul sejak menit ke-10 pertandingan tersebut melalui gol dari sang megabintang Cristiano Ronaldo.

Madrid akan jalani laga pamungkas

Lalu sang mega bintang Real Madrid tersebut mencetakkan gol keduanya bagi Real Madrid dimenit ke-48 pada pertandingan tersebut.

Sang tuan rumah pun tidak tinggal diam saja, dimenit ke-69 sang tuan rumah pun mencoba untuk bangkit melalui gol dari John Guidetti. Gol tersebut menjadi kan papan skor berubah menjadi 1-2.

Tidak berselang lama setelah gol penyemangat tersebut terjadi, Celta Vigo harus kembali kepada keadaan terpuruknya karena Karim Benzema membalas gol tersebut dimenit ke-70.

Kini giliran Toni Kroos yang beraksi, Toni Kroos berhasil menyumbangkan satu gol yang semakin membuat kokoh kemenangan Real Madrid dimenit ke-88.

Keunggulan melalui sang mega bintang

Real Madrid mencetak gol pertamanya melalui umpan dari Isco dari sisi kiri sehingga Ronaldo langsung melepaskan tendangan keras dari tengah luar kotak pinalti yang bersarang di gawang Celta Vigo.

Celta Vigo juga membangun serangan-serangan dalam ketertinggalannya tersebut, namun hingga babak pertama berakhir Celta Vigo tidak bisa mencetak satu gol pun ke gawang Navas.

Memasuki babak kedua ini, Real Madrid kembali mencetakkan sebuah gol lagi melalui Cristiano Ronaldo dan Isco juga kembali ambil bagian dari terciptanya gol ini pada menit ke-48.

Sebuah harapan kecil muncul dimenit ke-69 bagi Celta Vigo. Melalui gol dari Guedetti Celta Vigo kembali bersemangat.

Semua itu kembali sirna lagi setelah Benzema mencetakkan gol melalui umpan dari marcelo dimenit ke-70.

Akhirnya gol terakhir tercipta melalui Toni Kroos berkat tendangan dari dalam kotak pinaltinya.

Dan pertandingan ini pun berakhir dengan skor 1-4 kemenangan bagi Real Madrid.

Comments

comments

NO COMMENTS