Carlos Soler Memilih Bertahan Di Valencia

0
63

imagen75737g-minValencia, Bolakini.net – Barcelona harus mengapus keinginannya untuk merekrut pemain muda Valencia, Carlos Soler, musim panas nanti. Soler membuat keputusan dan memilih untuk bertahan di Mestalla dengan menekan kontrak batu.

Carlos Soler, yang lahir di Valencia bergabung dengan klub kelahiran Valencia CF’s Youth Setup pada tahun 2005, Pada usia 8 tahun. Awalnya pemain striker yang sangat produktif, Dia kembali ke gelandang serang dan ke gelandang tengah saat wisuda. Dia pun membuat debut seniornya dengan cadangan pada tanggal 3 Mei 2015.

Carlos Soler, mencetak gol pertamanya pada tanggal 13 Desember 2015 silam, menjaring tim keduanya dalam hasil imbang 2-2 di CF Badalona. Berikut 12 Maret dia memperbarui kontraknya.

Pada tanggal 10 Desember 2016 lalu, Soler membuat tim pertamanya di La Liga – debu, menggantikan Mario Suarez dengan kerugian 2-3 melawan Real sociedad di Stadion Anoeta. Dia mencetak gol dalam kategori 21 januari, berikut gol untuk petama kalinya dalam Derby Valencia 2-0 di laga Valencia melawan Villarreal CF di Estadio de la Ceramica.

Soler mencuri perhatian Barcelona setelah penampilannya yang sangat menawan pada musim ini. DIa mendapat kesempatan debut di tim utama Valencia di awal musim ini saat di latih Cesare Prandelli.

Kontrak Baru Bersama Valencia

Valencia, Rabu (17/5/2017, resmi mengumumkan bahwa Carlos soler setuju memperpanjang kotraknya bersama Valencia. Pemain 20 tahun itu kini terikan kontrak hingga Juni 2021.

Kontrak baru ini membuat pelepasan Carlos soler melonjak drastis. Dengan adanya kontrak baru ini, sulit bagi Barcelona untuk membajak Soler musim panas nanti. Petinggi Barcelona tentu saja tidak akan mau membayar semahal itu untuk pelepasan pemain yang masih minim pengalaman. Sejak saat ini, Carlos Soler sering kali di turunkan sebagai starler, Barcelona yang awalnya tertarik dan harus gigit jari dengan keputusan Carlos Soler yang lebih memilih bertahan dan memperpanjang kontraknya.

Barcelona sangat menyayangkan mengapa Carlos Selor lebih memilih bertahan dan memperpanjang kontraknya bersama valensia. Carlos Soler yang di sebutkan Barcelona itu sempat berfikir ingin mengantikan Andres Iniesta yang sekarang sudah menua sebagai penerusnya.

Comments

comments

NO COMMENTS