Hari Penentuan Bagi Liverpool

0
19

Hari Penentuan Bagi Liverpool

London, bolakini.net – The Reds akan menjamiu Middlesbrough dalam laga lanjutan Premiere League di pertandingan ke-38 nya di Anfield Stadium pada hari Minggu mendatang.

Pertandingan ini pasti akan sangat seru untuk ditonton, pasalnya dalam laga ini Liverpool harus meraih kemenangan jika ingin memasuki Liga Champions. Jurgen Klopp juga mengatakan kepada anak buahnya bahwa mereka harus memenangkan laga ini.

Jurgen Klopp menekan kan hal tersebut kepada para anak buahnya karena saat ini Middlesbrough dipastikan akan terdegradasi dalam Premiere League ini.

Saat ini Liverpool berada diposisi keempat klasemen sementara Premiere League dengan torehan poin sebanyak-73. Sedangkan Arsenal saat ini berada diposisi ke-5 dengan selisih poin hanya 1 dengan Liverpool.

Oleh sebab itu maka Liverpool diharuskan menang agar tetap berada diperingkat ke-4 untuk memasuki Liga Champions.

Cidera mengganggu The Reds

Dalam laga ini, Liverpool masih belum bisa memainkan Sadio Mane dan Henderson yang saat itu tengah dilanda oleh cidera. Sedangkan kehadiran Firmino juga masih diragukan dalam laga ini.

Diperkirakan bahwa Jurgen Klopp akan memainkan Divock Origi dan Sturridge di lini depan untuk menggantikan posisi Sadio Mane dan Firmino dengan skema 4-3-1-2.

Merekrut Alvaro Negredo dan Victor Valdes bukanlah sebuah hal yang tepat untuk Middlesbrough. Pasalnya mereka tetap saja terdegradasi.

Dalam 13 laga terakhirnya, Middlesbrough hanya mampu meraih 1 kemenangan, 3 seri dan 9 kekalahan. Itu termasuk dalam catatan yang sangatlah buruk.

Jadi oleh karena itu tidaklah heran kalau Middlesbrough sudah pasti terdegradasi.

Raihan poin Middlesbrough saat ini hanya mencapai 28 poin dan berada diposisi ke-19 klasemen sementara Premiere League musim ini. Maka musim depan, Middlesborugh akan turun ke divisi Championship yang ditemani oleh Sunderland dan Hull City.

Dalam laga ini juga Victor Valdes, Daniel Ayala, Adlene Guedioura dan Ramirez tidak bisa diturunkan untuk membela Middlesbrough karena kondisi kesehatan mereka sedang diragukan.

Perkiraan Formasi Pemain Kedua Tim

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Matip, Milner, Wijnaldum, Can, Philippe Coutinho, Lallana, Daniel Sturridge, Divock Origi.

Middlesbrough: Guzan, Fabio, Chambers, Gibson, Friend, Roon, Clayton, Forshaw, Bamford, Negredo, Downing.

Comments

comments

NO COMMENTS