Inter Milan Akan Mulai Mencari Pelatih Baru Untuk Musim Depan

0
76

Spalletti-Menuntut-Roma-Tampil-Apik-minMilan, BolaKini.net – Inter Milan dikabarkan Football Italia, mulai mencari pelatih baru untuk menggantikan Stefano Pioli yang dipecat pada 10 Mei 2017.

Sejumlah nama pun mulai diseleksi manajemen I Nerazzurri.

Inter Milan tengah mengalami tren negatif di Serie A. Mauro Icardi dan kawan-kawan gagal meraih kemenangan dalam delapan laga terakhir, dengan rincian enam kekalahan dan dua kali bermain imbang.

Kondisi tersebut membuat manajemen Inter Milan memecat Stefano Pioli saat Serie A masih menyisakan tiga pertandingan.

Pioli adalah pelatih kedua yang harus angkat koper dari Giuseppe Meazza pada musim ini.

Sebelumnya, Inter juga mendepak Frank de Boer dari kursi pelatih pada 1 November 2016. Kini, jabatan allenatore Il Biscione dipegang oleh pelatih tim junior, Stefano Vecchi, hingga musim 2016-2017 berakhir.

Guna mengisi kekosongan pelatih pada musim depan, manajemen Inter Milan mulai melakukan pendekatan ke sejumlah nama. Antonio Conte, Jorge Sampaoli, hingga Diego Simeone disebut-sebut akan menangani Mauro Icardi dan kawan-kawan.

Akan tetapi, para pelatih tersebut diberitakan menolak tawaran Inter Milan karena ingin bertahan dengan kesebelasan mereka saat ini. La Beneamata lalu mengalihkan incaran ke pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, dan manajer Southampton, Claude Puel.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pihak Inter Milan telah melakukan pendekatan kepada Luciano Spalletti. Kontrak pelatih berusia 57 tahun tersebut bersama AS Roma akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Selain Spaletti, Inter Milan juga dikaitkan dengan Claude Puel. Tutto Mercato Web mengabarkan, manajer asal Prancis itu tengah bermasalah dengan manajemen Southampton mengenai kebijakan transfer.

Comments

comments

NO COMMENTS