Prediksi Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC

0
57

persib-arema_8a2f4fe-minBandung, BolaKini.net – Persib Bandung akan menghadapi lawan yang cukup berat di pekan ke-7 Liga 1.

Karena mereka akan berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (20/05) malam mulai pukul 18:30 WIB. Menurut rencana pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TV ONE.

Pertandingan ini dipastikan bakal berlangsung ketat dan banyak menyuguhkan drama hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Karena saat ini Persib berada di posisi ke-2 dengan raihan 12 poin dari 6 pertandingan. Sementara Borneo FC berada di posisi ke-13 dengan raihan 7 poin.

Berbicara soal kualitas, sebenarnya kedua tim memiliki kualitas yang hampir seimbang. Karena keduanya sama-sama diperkuat oleh para pemain bintang.

Bahkan keduanya juga memiliki marquee player yang sama-sama pernah bermain di Piala Dunia.

Di kubu Persib sendiri ada nama-nama seperti Michael Essien, Atep, Achmad Jufriyanto, hingga Carlton Cole. Sementara di kubu Borneo FC ada nama-nama seperti Shane Smeltz, Kunihiro Yamashita, Ponaryo Astaman, hingga Terens Puhiri.

Meskipun secara kualitas hampir seimbang, namun Persib berhasil memperagakan permainan yang lebih bagus hingga sejauh musim ini. Itu dibuktikan dimana Persib menjadi salah satu dari dua tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-6 Liga 1.

Sementara Borneo FC sering tampil inkonsisten. Anak asuh Dragan Djukanovic itu seperti masih meraba-raba bentuk permainan terbaik mereka pada musim ini.

Jelang pertandingan kali ini kedua tim mendapat nasib yang berbeda di pertandingan terakhirnya.

Karena Persib sukses menahan imbang tim kuat, Semen Padang dengan skor 0-0. Sementara Borneo FC harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor telak, yakni 3-0. Tentunya kekalahan itu juga akan sedikit mempengaruhi mental bertanding para pemain tim Pesut Etam.

Berbicara soal head to head, kedua tim cukup berimbang. Karena Persib berhasil memenangkan 2 pertandingan dan menelan 2 kali kekalahan dari Borneo FC dari lima pertemuan terakhir. Hanya saja musim ini kedua tim sudah mengalami banyak perubahan, sehingga head to head tidak bisa digunakan sebagai patokan.

Comments

comments

NO COMMENTS